Kembangkan Kewirausahaan Petani Petambak Udang, Mentri Daerah Tertinggal Hadiri Prukades Di Tulang Bawang

Nyokabar | Selasa, 03 Juli 2018 | Dibaca: 201 | Tulang Bawang

Nyokabar Tulang Bawang. Mentri Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Bersama Bupati Tulang Bawang hadiri Pencanangan Prukades di Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang, 23 Maret 2018.

Mentri Pembangunan Daerah Tertinggal Eko Putro Sandjojo bersama Bupati Tulang Bawang Winarti kunjungi Kecamatan Dente Teladas tepatnya di Pertambakan PT. Central Pertiwi Bahari Kampung Brantasena Adi Warna.

Kunjungan ini dalam Rangka Pencanangan Produk unggulan kawasan pedesaan atau Prukades.

Prukades yang bertujuan untuk menumbuhkembangkan kewirausahaan petani petambak udang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan yang ada di Tulang Bawang , Lampung.

Sementara Bupati Tulang Bawang Winarti mengatakan, sangat menyambut baik atas kunjungan Bapak Mentri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT ) ke kabupaten Tulang Bawang khususnya kecamatan Dente Teladas.

Tentu hal ini langkah positif dan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah Pusat , berbagai program bantuan Pusat dan Program Daerah akan berkesinambungan maka akan semakin cepat pertumbuhan pembangunan di daerah ini.

“Saya juga atas nama Pemerintah Daerah sangat mengharapkan dukungan dan peran semua lapisan masyarakat agar dapat bersama sama bergotong royong membangun kabupaten yang kita cintai ini. Seperti selogan kami Win- Hen Bergerak Melayani Warga BMW tentu bukan hanya simbol namun harus di implementasikan, jika kita semua bergerak bersama akan sangat mudah mewujudkan pembangunan yang kita harapkan bersama” pungkas Winarti.(Advertorial )

Komentar via Facebook