Sebelum Nyoblos, Yusrizal Cuci Kaki dan Minta Restu Ibu Kandungnya

User 7 | Rabu, 27 Juni 2018 | Dibaca: 121 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara – Calon wakil bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura) yang diusung empat partai politik, M. Yusrizal, menggunakan hak pilihnya di tempat Pemungutan Suara (TPS) 86 Tanah Miring Kelurahan Kota Alam Kabupaten Lampura sekitar pukul 09.45 WIB.

Kedatangan M. Yusrizal yang di dampingi istri dan keluarga, pendukung dan simpatisan di sambut hangat oleh petugas KPPS setempat. Berdasarkan pantauan. Calon wakil bupati bersama istri langsung duduk di kursi paling depan sambil menunggu panggilan untuk melakukan pencoblosan di bilik suara yang telah disiapkan.

Yusrizal mengatakan, bahwa proses Pilkada Lampura yang saat ini sedang dilaksanakan, berjalan dengan baik.

"Semoga dengan proses Pilkada Lampura menghasilkan pemimpin yang benar-benar baik dan amanah serta membawa Lampura ke arah yang lebih baik," ucap Ketua DPC Paratai Demokrat Lampung Utara ini.

Yusrizal Ia juga optimis berpasangan dengan Zainal Abidin dapat meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang dalam Pilkada lampung Utara.

Berdasarkan pantauan, sebelum melakukan pencoblosan M. Yusrizal melakukan ritual mencuci kaki ibu dan meminum air cucian tersebut dan melakukan doa bersama keluarga.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook