TNI dan Polri Patroli Malam, Rangka Sinergisitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Admin | Jumat, 08 Juni 2018 | Dibaca: 82 | Pesawaran

Nyokabar.com, Gedongtataan - Aparat gabungan dari TNI dan Polri berpatroli malam. Kegiatan patroli tersebut dalam rangka untuk mensinergikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menurut Kasat Lantas Polres Pesawaran  Ridho Rafika, patroli rutin berkeliling tersebut merupakan bentuk sinergi antara TNI dan Polri untuk mengantisipasi aksi Curat, Curas, dan Curanmor.

“Langkah ini bertujuan untuk menjaga keamanan di wilayah Negri Sakti sampai perbatasan Bandar Lampung dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti C3, kemudian antisipasi kepadatan Arus Lalin, dan Lakalantas,” jelasnya melalui pesan singkat WhatsApp. Kamis (7/6).

Menurutnya kegiatan tersebut akan terus di lakukan sehingga dihimbaukan kepada warga untuk dapat bekerja sama dalam menciptakan ketertiban dan keamanan diwilayah masing masing.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan apa bila ada hal-hal yang mencurigakan karena dangan bekerjasama dengan warga maka tindakan kejahatan dan lainnya akan lebih mudah untuk di atasi,” ujarnya.*

Komentar via Facebook