Silaturahmi Ramadhan Bupati Raden Adipati Surya di Way Tuba

Admin | Jumat, 08 Juni 2018 | Dibaca: 87 | Way Kanan

Nyokabar.com, Way Kanan - Kamis (07/06/2018), Bupati H Raden Adipati Surya, S.H., M.M silaturahmi Ramadhan sekaligus berbuka Puasa bersama Ratusan masyarakat Kecamatan Way Tuba.

Acara yang berlangsung diMasjid Babussalam Kampung Bukit gemuruh itu, Raden Adipati Surya didampingi Dandim 0427/WK Letkol. Inf. Uchi Cambayong dan beberapa pejabat dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan.

Keberadaan rombongan Silaturahmi Ramadhan yang merupakan agenda Tahunan itu merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi, antara pemerintah dengan ulama dan umat .

Kegiatan itu juga merupakan langkah untuk membangun ukhuwah islamiyah, diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat.

Seperti halnya pada silaturahmi ramadhan yang telah dilalui diberbagai kecamatan, pada kesempatan itu Raden Adipati Surya mengajak para pemuka agama, dan pimpinan lembaga dan ormas keagamaan untuk bersama-sama menyatukan langkah dan terus memberdayakan umat agar terus berkembang menjadi umat yang lebih baik dari waktu ke waktu

Menurutnya pada bulan Ramadhan ketika semua hati sedang menjadi jernih, rasa solidaritas sosial sedang tinggi, rasa kasih sayang terhadap sesama juga sedang tumbuh semerbak, sudah sepatutnya umat muslim melipatgandakan upaya-upaya dalam pembinaan umat.

Untuk diketahui, Esok, bertempat dirumah dinas Bupati Way Kanan, Bupati Raden Adipati Surya dijadwalkan akan berbuka puasa bersama dengan Seluruh organisasi kepemudaan,organisasi Keagamaan, LSM, Ormas, Organisasi kewartawanan, dan pimpinan partai politik dalam wilayah Kabupaten Way Kanan.*

Komentar via Facebook