Silaturahmi Ramadhan di Gunung Labuhan, Bupati Raden Adipati Surya Lantik Pj. Kakam

Admin | Selasa, 29 Mei 2018 | Dibaca: 129 | Way Kanan

Nyokabar.com, Way Kanan - Bertempat di Kampung Gunung Baru Kecamatan Gunung Labuhan, Bupati. H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M melantik Enam Penjabat Kepala Kampung dalam wilayah Kabupaten Way Kanan, Senin (29/05/2018).

Adapun keenam Penjabat Kepala Kampung yang dilantik itu yakni H.Amsul,S.Pd sebagai Pj Kakam Gunung Labuhan, Anuar, S.E  sebagai Pj. Kakam Gunung Sari  dan Hairi S.E sebagai Pj Kepala Kampung Tiuh Balak II.

Selanjutnya  Raden Adipati Surya juga melantik Syafarudin, S.Sos sebagai penjabat Kepala Kampung Simpang Asam, Milyadi sebagai Kepala Kampung Campang Delapan dan Hotman Agus Salim, S.H sebagai Penjabat kepala Kampung Bonglai.

Menyampaikan arahannya, Raden Adipati Surya mengingatkan agar para penjabat Kepala  Kampung yang dilantik itu selalu amanah dalam mengemban tugas sehingga tugas dan kewajiban dalam melayani masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Jalankan tugas dengan baik, Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya,  jaga kepercayaan yang saya berikan, bekerjasamalah saudara-saudara dengan seluruh elemen masyarakat kampung,”Tegasnya.

Pelantikan tersebut bersamaan dengan Silaturahmi Ramadhan Bupati Raden Adipati Surya yang diikuti juga oleh Wakil Bupati DR.Drs. H.Edward Antony, M.M, Ketua DPRD Nikman, S.H dan Para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.*

Komentar via Facebook