Sat Lantas Polres Lampura Tambal Lubang Dijalan Lintas Tengah KM 101

User 7 | Sabtu, 26 Mei 2018 | Dibaca: 170 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara – Mencegah terjadinya kemacetan kendaraan di Jembatan Way Rarem Kecamatan Way Kunang Kabupaten Lampung Utara, Satuan Polisi Lalulintas (Sat Lantas) Polres Lampura menutup lubang-lubang dijalan Lintas Tengan KM 101.    

“ Hal ini dilakukan karena belum ada tindakan pasti dari Dinas PU Provinsi,” kata Kasat Lantas Polres Lampura. AKP Suprapto usai menutup lubang jalanan, Sabtu (26/5/2018).

Dikatakan Suprapto, penutupan lubang jalanan ini, pihaknya menggunakan jenis batu split. Yang mana penutupan lubang sementara ini tujuannya agar tidak terjadi kemacetan kendaraan, hingga dilakukannya perbaikan permanen oleh dinas Pekerjaan Umum Provinsi.

Dijelaskannya, bahwa pihak kepolisian dalam hal ini Sat Lantas Polres Lampung Utara sebelumnya telah melakukan koordinasi dengan pihak terkait guna mengurai kemacetan yang disebebkan oleh jalan berlubang.

”Kami sudah koordinasikan dengan pihak terkait seperti dinas pekerjaan umum atau pun dinas perhubungan untuk perbaikan, namun sampai sekarang belum ada kepastian kapan mereka akan memperbaiki jalan ini, ”ujar Suprapto.

Dirinya berharap, agar nantinya pihak Dinas Pekerjaan Umum dapat memperbaiki jalan tersebut sebelum arus mudik lebaran berlangsung.

” Saya juga menghimbau kepada masayarakat atau pengendara yang akan melintasi di Lampung Utara, untuk berhati-hati dengan kondisi jalan berlubang saat ini,” pungkasnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook