Silaturahmi Ramadhan Bupati Raden Adipati Di Kecamatan Pakuan Ratu

Admin | Kamis, 24 Mei 2018 | Dibaca: 173 | Way Kanan

Nyokabar.com, Way Kanan - Ramadhan menjadi ajang transformasi kesadaran agar umat muslim lebih peka dan peduli pada sesama,  bulan Ramadhan bisa menjadi ajang perbaikan bagi umat muslim sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Khusus bagi pemerintah dan pejabat publik lainnya, Ramadhan menjadi jembatan untuk menyapa rakyat sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah dengan masyarakat.

Terkait dengan hal tersebut salah satu cara yang dilakukan untuk berkomunikasi secara lebih intensif dengan masyarakat  Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan melakukan silaturahmi Ramadhan ke setiap kecamatan dalam wilayah Kabupaten ini.

Setelah bersilaturahmi Ramadhan Di Kecamatan Negeri Besar dan Kecamatan Negara Batin, Rabu (23/05/2018) Bupati H. Raden Adipati Surya, SH., M.M bersama Ketua DPRD NIkman, S.H melakukan kegiatan serupa di Kecamatan Pakuan Ratu.

Pada kesempatan itu, Raden Adipati Surya mengingatkan agar masyarakat pada bulan ramadhan selalu meningkatkan ibadah dan kepekaan sosial terhadap sesama.

Khusus kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan Bupati kelahiran Bumi Ratu itu mengungkapkan bulan Ramadhan harus   menjadi moment untuk berintrospeksi diri, dengan tetap menjaga etos kerja di masing-masing unit kerjanya masing-masing dengan memberi contoh yang baik kepada bawahan  terutama dalam menjalankan ibadah  puasa selama satu bulan ini.

Acara yang berlangsung di Masjid Al-muhajirin  Kampung Negara Tama itu juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos., M.IP para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan serta camat dan unsur Pimpinan kecamatan Negara Batin yang dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan usia lanjut terlantar dalam wilayah kecamatan Pakuan Ratu.*

Komentar via Facebook