Dalam Sehari Polres Pesawaran Amankan Dua Pengedar Sabu

Admin | Selasa, 22 Mei 2018 | Dibaca: 192 | Hukum

Nyokabar.com, Pesawaran - Satnarkoba Polres Pesawaran berhasil mengamankan dua pelaku pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu hanya dalam satu hari, Senin (21/5/2018).

“Kedua tersangka ini kita amankan di dua tempat berbeda, yang pertama sekira pukul 12.30 WIB di Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong Pesawaran, telah berhasil menangkap Rifki Fauzi (27),” jelas Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, Selasa (22/5).

“Kemudian, sekira pukul 19.00 WIB bertempat di Desa Cipadang Kecamatan Gedongtataan, Sat Resnarkoba kembali berhasil menangkap tersangka Fahrul Roji (32),” lanjutnya.

Dari penangkapan Rifki Fauzi, polisi berhasil mengamankan satu bungkus plastik klip bening yang diduga berisi sabu, satu timbangan digital, satu bungkus plastik klip kosong.

“Sedangkan untuk Fahrul Roji kita mengamankan satu bungkus plastik klip bening yang diduga berisi sabu, satu buah pipa kaca yang berisikan narkotika jenis sabu, satu buah handphone Nokia warna hitam,” paparnya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Satresnarkoba Polres Pesawaran untuk di mintai keterangan lebih lanjut.*

Komentar via Facebook