Maraknya Aksi Teror Bom, Sub 1 Broimob Detasemen B Pelopor Lampura Gelar Patroli Dialogis

User 7 | Rabu, 16 Mei 2018 | Dibaca: 190 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara – Maraknya aksi pengeboman di beberapa wilayah di Indonesia, Sub 1 Detasemen B Pelopor melaksanakan Patroli Dialogis Brimob. Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman serta menghindari gangguan khamtibmas bagi masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

Komandan Kompi Brimob B Kabupaten Lampung Utara, AKP. Jemmy Danki, mengatakan, bahwa dalam hal ini pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat Lampung Utara untuk tetap melaksanakan aktifitas seperti biasa

" Jangan takut dengan teror. Disini kami akan terus berjaga untuk Lampung Utara agar aman dari gangguan terorisme," kata Jemmy. Selasa (16/5/2018).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, di Lampung Utara pihaknya akan terus bergerak dalam untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dari bahaya radikalisme yang akan mencoba mengancam keamanan dan ketentraman masyarakat Lampung khususnya di Lampura.

“ Saya menghimbau kepada masyarakat Lampura, agar tidak terpengaruh dengan adanya ajaran atau paham radikalisme dan terorisme, Jika memang masyarakat melihat atau mengetahui adanya paham radikalisme tolong agar bisa memberi tahu kami (Brimob) atau Polres Lampung Utara," ujarnya

Selain itu, dirinya juga mengajak  para kaula muda di Lampung Utara untuk menghindari segala sesuatu yang berbau radikalisme.

" Karna sekarang ini banyak sekali anak-anak muda yang menjadi korban radikalisme," pungkasnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook