Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

User 8 | Selasa, 15 Mei 2018 | Dibaca: 279 | Way Kanan

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, SH. MM saat melantik dan mengambil sumpah para pejabat struktural eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemkab Way Kanan, Selasa, (15/5).

Nyokabar Way Kanan - Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, SH. MM melantik dan mengambil sumpah para pejabat struktural eselon II (Jabatan Tinggi Pratama), eselon III (administrator) dan eselon IV (Pengawas) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Selasa, (15/5).

Dalam sambutannya Raden Adipati Surya mengatakan pelantikan pejabat di lingkup pemerintahan termasuk di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Way Kanan, merupakan hal rutin yang terus berjalan sampai kapanpun sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Mutasi jabatan ini merupakan kebutuhan dan Sunnatullah. Jangan ada yang mengartikan mutasi ini sebagai sanksi, keberpihakan, apalagi sebagai hadiah. Pergeseran ini adalah upaya penyegaran dan regenerasi guna menghadirkan suasana kerja baru, tantangan baru, dan kinerja yang baru pula," katanya.

Raden Adipati Surya mengingatkan,bagi pejabat yang mendapat promosi jabatan jangan terus bereuforia.

"Segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja. Kabupaten Way Kanan membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan," ujarnya.

Untuk diketahui : Pejabat yang dilantik berjumlah 21 orang diantaranya yaitu, Ixuan Ahmadi, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung.

Menggantikan Ixuan Ahmadi dilantik Arie Anthony Thamrin, S,STP.,M.I.P yang sebelumnya sebagai Camat Baradatu.

Drs. Iwan Setiawan dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Muhammad Darwis, S.STP dilantik sebagai Sekretaris Dinas Sosial dan Desta Buta Rahayu, S, STP dilantik sebagai Camat Baradatu yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Baradatu.

 

 

Laporan wartawan nyokabar.com : (Jomi/Milyar)

Komentar via Facebook