Candra Kurniawan Bersiap Bertarung Pada Pileg Tahun 2019

User 8 | Senin, 14 Mei 2018 | Dibaca: 392 | Way Kanan

Candra Kurniawan Bersiap Bertarung Pada Pileg Tahun 2019

Candra Kurniawan Kepala Kampung (Kakam) Bumi Baru, Kecamatan Blambangan Umpu.

Nyokabar Way Kanan - Beberapa Parpol Politik (Parpol) berupaya meminang Candra Kurniawan agar maju  dalam Pemilu Legislatif (Pileg) Tahun 2019.

Namun Candra Kurniawan yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kampung (Kakam) Bumi Baru, Kecamatan Blambangan Umpu tersebut masih mempertimbangkan tawaran-tawaran dari Parpol tersebut.

"Memang ada beberapa Parpol yang menawarkan untuk maju pada Pileg Tahun 2019 mendatang. Tetapi semua masih dalam pertimbangan," kata Candra Kurniawan, saat dihubungi via ponselnya, Senen (15/5).

Menurut Candra Kurniawan dirinya siap untuk bertarung dalam Pileg Tahun 2019 mendatang dan akan mempertimbangkan Parpol yang akan dia pilih.

"Saya siap maju pada Pileg mendatang dan akan mempertimbangkan Parpol yang akan diikuti. Tentunya Parpol yang memiliki komitmen melayani masyarakat," katanya.

Candra Kurniawan tidak ingin menyebutkan secara gamblang Parpol mana saja yang meminangnya untuk maju pada Pileg Tahun 2019 mendatang.

Namun dia mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para Parpol yang telah memberikannya kepercayaan untuk dapat maju pada Pileg mendatang.

"Saya sangat berterima kasih kepada para Parpol yang memberikan kepercayaan terhadap saya untuk maju pada Pileg mendatang. Semoga dapat menambah motivasi dalam berkiprah guna melayani masyarakat melalui kegiatan politik, " kata Candra Kurniawan.

 

Laporan wartawan nyokabar.com (Jomi)

Komentar via Facebook