IKATAN WARTAWAN ONLINE(IWO) PUSAT TURUNKAN SURAT MANDAT KEPENGURUSAN DI KABUPATEN WAYKANAN

User 8 | Kamis, 10 Mei 2018 | Dibaca: 196 | Way Kanan

IKATAN WARTAWAN ONLINE(IWO) PUSAT TURUNKAN SURAT MANDAT KEPENGURUSAN DI KABUPATEN WAYKANAN

Surat mandat kepengurusan IWO pusat

Nyokabar.com WAYKANAN- Ikatan Wartawan Online (IWO) Waykanan akan segera terbentuk menyusul dikeluarkannya surat mandat IWO pusat untuk membentuk kepengurusan ikatan profesi wartawan online di kabupaten Waykanan 10/5/18.

Surat mandat dari IWO pusat itu telah ditandatangani Ketua Umum IWO Jodhi Yudono dan Sekretaris 1 IWO Edward Pangabean tanggal 5 Mei 2018.

Dalam surat bernomor 0221/MAN-KAB/IWO/V/2018 itu mandat pembentukan IWO di tingkat kabupaten Waykanan,ditujukakan kepada tiga orang yakni Fito Aliestiyadi,www.kupastuntas.comJuli Hariyanto,www.medinaslampungnews.co.id dan Dian Pirasta www.tabikpun.com.

Berdasarkan surat mandat tersebut, sampai nanti terbentuknya stuktur kepengurusan IWO yang di Sah kan di kabupaten Waykanan.

Fito aliestiyadi selaku penerima mandat mengatakan bahwa pelantikan pengurus IWO akan digelar pada bulan juli mendatang, namun sebelum pelantikan dilakukan terlebih dahulu akan di bentuknya  panitia pelantikan.

“insyaallah bulan juli mendatang segera kita bentuk kepengurusan dan pelantikannya, setelah stuktur kepengurusan terbentuk maka akan segera di kirim ke pengurus  IWO pusat,”. Ujar nya.

Dan sementara itu Juli hariyanto selaku penerima mandat juga menjelaskan, dengan ini memberikan peluang bagi wartawan media online untuk bergabung di organisasi IWO,

“yang tak kala penting adalah bagi setiap wartawan yang mau bergabung harus menjaga marwah organisasi, dan bisa memberikan gagasan  dan bertukar pikiran guna mewujudkan organisasi serta kemajuan wartawan kusus nya di kabupaten Waykanan,”.

 

Laporan wartawan nyokabar.com : (jomi/miliyar)

Komentar via Facebook