Bupati Agus Istiglal Hadiri Dialog Pemda dengan Tokoh Adat dan Masyarakat

Admin | Rabu, 09 Mei 2018 | Dibaca: 335 | Lampung Barat

Nyokabar.com, Krui – Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw Labuhan Jukung, Pesisir Tengah Rabu 9/5/2018. Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal mengahadiri dialog dan audensi pemerintah daerah Lokabupaten Pesisir Barat dengan tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat.

Dialog dan audensi tersebut bertema menjelang bulan suci romadhon, kita perkuat tali silaturahmi di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama, dihadiri pejabat tinggi pratama, pejabat administratur,16 Sai Batin Marga se Pesibar, tokoh adat,tokoh masyarakat dan tokoh agama serta seluruh undangan.

Tujuannya antara lain untuk mensinergikan pembangunan di Pesibar dengan masyarakat terang Husni Aripin ketua panitia dialog.

Sementara itu saat menyampaikan sambutannya, Bupati Pesibar mengakui bahwa peradaban saat ini sudah mulai bergeser.

Untuk itu diharapkan para alim ulama,tokoh masyarakat,tokoh adat serta tokoh-tokoh lain diharapkan peran sertanya dalam membangun Pesibar.Apalagi tahun ini ada dua agenda besar yang akan dihadapi. Yakni Datangnya bulan suci romadhon dan pemilu kada serentak.

“Dengan dialog dan audensi ini mudaha-mudahan sipat iri dan dengki hilang dari Pesibar,kejahatan tidak pernah sempurna,kebaikan tidak akan pernah tertukar.Semoga acara ini membawa kesejukan dan kemajuan bagi Pesibar, “pungkas Bupati. Agustiawan.*

Komentar via Facebook