Dua Kades PAW Dilantik dan Diambil Sumpahnya oleh Bupati Lamsel

Admin | Selasa, 08 Mei 2018 | Dibaca: 149 | Lampung Selatan

Nyokabar.com, Lampung Selatan - Dua orang Kepala Desa (Kades) Pergantian Antar Waktu (PAW), masing-masing Desa Merak Belantung Kecamatan Kalianda, dan Desa Margo Mulyo Kecamatan Jati Agung, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Lampung Selatan.

Adapun, Muhammad Yumhari akan menjabat sebagai Kades Merak Belantung, sementara penjabat yang diberhentikan Hasyim, SH. Kemudian, Rohmawati menjabat Kades Margo Mulyo menggantikan penjabat lama Minarni, SH.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, M. Sefri Masdian, S.Sos, mengatakan, pelantikan itu merupakan hasil dari penyelenggaraan pemilihan Kepala Desa Antar Waktu.

“Pagi ini, mereka (Kepala Desa, red) akan dilantik oleh bupati. Di dalam Surat Keputusan Bupati disebutkan, masa jabatan Kepala Desa sebagaimana dimaskud berlaku sampai 31 Mei 2019 dan 21 Januari 2020 terhitung sejak tanggal pelantikan,” ujar Sefri, dilokasi acara Lapangan Balai Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Selasa (8/5).

Sementara, Kades Merak Belantung, Yumhari menyampaikan, dirinya akan bekerja semaksimal mungkin untuk melanjutkan sisa masa jabatan yang kurang lebih 1 tahun.

“Harapannya, mudah-mudahan dengan bekerja bersama-sama masyarakat program kegiatan dapat kita ditingkatakan. Sehingga apa yang kita cita-citakan dapat terlaksana,” singkatnya.*

Komentar via Facebook