Gelar Rapat : Pelantikan Pengurus DPD dan DPC Ditetapkan 14 Mei Mendatang

Admin | Kamis, 03 Mei 2018 | Dibaca: 163 | Tulang Bawang

Nyokabar.com Tulang Bawang – Rapat kesiapan seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC AJO Indonesia Provinsi Lampung, tetapkan jadwal pelantikan pengurus DPD dan DPC oleh DPP AJO Indonesia, pada, Senin 14 Mei 2018 sekitar pukul 13.00 WIB.
 
Rapat yang berlangsung di salah satu rumah makan, Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu 02 Mei 2018, di hadiri seluruh pewarta yang tergabung dalam DPC AJO Indonesia Tulang Bawang, berjumlah lebih kurang 40 jurnalis dari berbagai media Online.
 
Dalam kesempatan ini juga pemantapan struktur kepengurusan DPC AJO Indonesia Kabupaten Tulang Bawang yang di Ketuai Yendi Yusman mewakili Ketua DPD AJO Indonesia Provinsi Lampung, Romzy Hermansyah, Ketua DPC AJO Indonesia Kabupaten Tulang Bawang, Yendi Yusman, menjelaskan, penetapan pelantikan besar, Pengurus DPD dan DPC AJO Indonesia wilayah Lampung, di sepakati bersama diselenggarakan di Kabupaten Tulang Bawang. Jadwal yang ditetapkan tersebut juga, sesuai permintaan dari Bupati Tulang Bawang Winarti yang akrab disapa Pangeran Suri.
 
"Sebelum acara pelantikan ini, sudah dilakukan koordinasi dengan orang nomor satu di Tulang Bawang, Bupati Winarti. Beliau sudah setuju,  pelaksanaannya di Tulang Bawang pada tanggal 14  Mei 2018 mendatang. Dalam waktu cepat ini, segala sesuatunya termasuk administrasi data keanggotaan serta struktural akan di kirimkan ke DPD guna diteruskan ke DPP " Ujar Yendi.
 
Dalam rapat pemantapan itu juga, di bahas tentang sistem kinerja dan pengukuhan serta pembentukan pengkaderan di tubuh DPC AJO Indonesia Kabupaten Tulang bawang.
 
”AJO Indonesia ini wadah nya saja, tetapi langkah awal adalah menciptakan kebersamaan dan kekeluargaan serta kekompakan antara jurnalis yang ada di kabupaten Tulang Bawang " tegas Yendi. 
 
Yendi Yusman melanjutkan, dalam hal ini bersama-sama masih belajar dan tidak ada yang senior dan junior. 
 

"Mari kita satukan langkah, demi terciptanya kebersamaan dan bentuk cinta kita untuk Lampung, khususnya Kabupaten Tulang Bawang untuk Indonesia " Tutupnya.*

Komentar via Facebook