Gelagat Mencurigakan, Reki Pemuda Asal Lamteng Ditangkap Polisi di Kalibalangan

User 7 | Selasa, 24 April 2018 | Dibaca: 463 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara – Lantaran membawa senjata tajam (Sajam) dan mencurigai, Reki Suardiansyah (22) pemuda warga Desa Gedung Harta Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah harus berurusan dengan polisi.

Reki diamankan warga dan anggota Resmob Polres Lampung Utara di Desa Kalibalangan Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Selasa (24/4/ 2018) sekitar pukul 02.45 WIB.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Syahrial mewakili Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana menjelaskan kronologis penagkapan terhadap pelaku bermula warga desa Bandar Kagungan Raya mencurigai gelagat seorang laki-laki yang pada saat itu sedang melintas di depan rumah anggota polisi Aiptu Ermawi.

Pada saat ditanya warga, terang Syahrial, Reki Suardiansyah menjawab dengan nada berbelit-belit. Tidak lama kemudian Reki mencabut senjata tajam (Sajam) jenis garpu yang diselipkan dipinggangnya. Kemudian lanjut Syahrial, warga meneriaki pelaku maling sehingga Reki lari ke arah desa Kalibalangan. Setelah dilakukan pengejaran terhadap pelaku anggota Resmob berhasil mengamankan Reki di SPBU Kalibalangan.

“ Saat dilakukan penggeledahan, kami berhasil mengamankan barang bukti sajam jenis garpu yang diselipkan di pinggang bagian kanannya, “ jelas Kasat Reskrim, AKP Syahrial seraya mengatakan saat ini pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres Lampung Utara.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook