Pura-Pura Beli Rokok, Kawanan Perampok Santroni Alfamart di Kota Metro

Nyokabar | Rabu, 18 April 2018 | Dibaca: 133 | Metro

Pura-Pura Beli Rokok, Kawanan Perampok Santroni Alfamart di Kota Metro

ilustrasi

Nyokabar Metro. Aksi pencurian dengan kekerasan terjadi dikota metro, kali ini 3 kawanan pencuri nekad mencuri sebuah mini market Alfamart di Jalan Raden Intan Kelurahan Imopuro Metro pusat.

Mini market Alfamart ini terletak kurang lebih 100 meter dari kediaman rumah dinas Kapolres Kota Metro, Selasa 17 April 2018 sekitar pukul 22.05 wib.

Korban yakni karyawan Alfamart Raudhatul Jannah (30) dan Khairul Anwar (22)

Modus operandi yang dilakukan oleh kawanan pencuri ini yakni dengan berpura-pura membeli rokok, kemudian tiba-tiba salah satu pelaku menodongkan sebilah pisau kecil kearah perut korban Raudhatul Jannah dan meminta kunci brankas.

Sedangkan pelaku lain menodong karyawan Khairul Anwar dengan senjata tajam jenis clurit, lalu pelaku mengambil HP merk Oppo F1S  milik korban dan HP android milik perusahaan sebanyak 2 unit serta beberapa bungkus rokok.

Setelah itu pelaku lain pergi ke ruang brankas serta mengambil uang didalam brangkas dan merusak DVR CCTV. Lebih jauh pelaku pun melakban mulut, tangan serta kaki kedua karyawan Alfamart tersebut, setelah itu ketiga orang pelaku pergi membawa Uang, DVR CCTV dan rokok dengan menggunakan 2 unit sepeda motor jenis matic.

 Akibat kejadian tersebut kerugian Alfamart diperkirakan sekitar Rp.20.000.000.- (Dua puluh juta rupiah) (*) 

Laporan Wartawan nyokabar.com : Rio Ellen Nofebri

Komentar via Facebook