Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya Ikuti Rakor Penandatanganan Komitmen Dan Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi

User 8 | Rabu, 11 April 2018 | Dibaca: 347 | Way Kanan

Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya Ikuti Rakor Penandatanganan Komitmen Dan Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi

Bupati Way Kanan, .Raden Adipati Surya,S.H., M.M Mengikuti Rapat Koordinasi dan Menandatangani komitmen dan rencana aksi pemberantasan korupsi, Rabu (11/04/2018).

Nyokabar Way Kanan - Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, S.H., M.M bersama Bupati dan Walikota seprovinsi Lampung menghadiri dan mengikuti rapat koordinasi penandatanganan komitmen  dan rencana aksi pemberantasan korupsi, Rabu (11/04/2018).

Berdasarkan data yang dikutif dari situs web resmi www.waykanankab.go.id, Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Way Kanan, acara yang berlangsung di balai keratun komplek kantor Gubernur Lampung itu dihadiri oleh menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo dan Pejabat sementara Gubernur Lampung Didik Suprayitno.

Kegiatan itu merupakan bentuk komitmen Pemerintah dalam  memberantas dan mencegah tindak pidana Korupsi Disetiap daerah Provinsi Lampung.

Dari Informasi yang dihimpun Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan, Acara itu merupakan tidaklanjut dari Surat Deputi  Bidang Pencegahan  Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia  Nomor: B/1615/KSP.00/1016/03/2018 tanggal 23 Maret 2018 Perihal Rapat Koordinasi dan Supervisi pemberantasan Korupsi terintegrasi.

Sementara itu, pada Pukul 13:30 WIB ditempat yang sama Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos., M.IP akan menghadiri dan mengikuti Rapat Koordinasi dan Supervisi pemberantasan Korupsi terintegrasi Provinsi Lampung.

 

Laporan wartawan nyokabar.com : (Jomi/Milyar)

Komentar via Facebook