Tim Kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Mustafa – Ahmad Jajuli melakukan Gerebek Pasar

Nyokabar | Senin, 09 April 2018 | Dibaca: 166 | Lampung Selatan

Nyokabar Lampung Selatan.  Berlangsung di Pasar Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Tim Kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Mustafa – Ahmad Jajuli melakukan Gerebek Pasar, Minggu 8 April 2018.

Acara diikuti oleh para pendukung, simpatisan dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Selatan bersama simparisan lainya mendatangi dan berdialog dengan para pedagang yang ada di pasar Sidimulyo.

Pengurus DPD PKS Lampung Selatan Antoni Imam mengatakan, gerebek pasar dilakukan untuk menyerap aspirasi para pedagang, khususnya di pasar Sidomulyo.

Dari gerebek pasar ini, dikatakan Imam, beberapa pedagang yang ada di pasar Sidomulyo menyampaikan tentang penataan para pedagang yang hingga kini belum menempati tempatnya.

”Para pedagang menyampaikan aspirasinya. Mereka berharap agar pedagang yang punya kios agar menempati tempatnya, jangan berada diluar atau dijalan,” kata Antoni Imam.

Menurutnya pasangan Mustafa-Ahmad Jajuli adalah pasangan yang kompak, muda, enerjik, sehingga sangat cocok dalam melakukan percepatan pembangunan diprovinsi ini, Progran Kece (kerja cepat, kerja cerdas, dan Kerja Cespleng) sangat dibutuhkan.

“Karenanya saya mengajak masyarakat Lampung khususnya Lampung Selatan, agar jangan salah memilih dalam Pilkada 27 Juni mendatang pilih No.4 calon Gubernur Lampumg Mustafa-Ahmad Jajuli,” tandasnya.

Setelah melakukan dialog dengan para pedagang, Antoni Imam bersama rombongan kemudian kembali kerumah Aspirasi dikediaman Kader dan juga anggota Fraksi PKS DPRD provinsi Lampung ini. (*)

 

Komentar via Facebook