Polres Lampura Selidiki Tewasnya Yogi Andhika

User 7 | Rabu, 21 Maret 2018 | Dibaca: 756 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara – Kepolisian resort Lampung Utara (Polres Lampura) saat ini masih melakukan penyelidikan dan mendalami kasus Yogi Andhika supir Bupati Lampura yang diduga tewas setelah dianiaya oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.  

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolres Lampura, AKBP Eka Mulyana membenarkan kedatangan Riza Hamim kuasa hukum untuk mendampingi Fitria Hartati (56) Ibu kandung Yogi Andhika guna melaporkan kasus dugaan penganiayaan yang menyebabkan Yogi tewas.

“ Benar kemarin ada yang datang ke Mapolres untuk menyampaikan aduan. Terkait dugaan Tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia" kata Eka Mulyana, Rabu (21/3/2018).

Dikatakannya, mengingat  Peristiwa yang terjadi sudah cukup lama dan siapa pelakunya pun belum diketahui, bahkan laporannya juga baru kemarin, tentunya pihak kami terlebih dahulu akan membentuk Tim guna lakukan penyelidikan (pendalaman) terkait peristiwa ini.

"Kejadiannya kan sudah lumayan lama sekitar 7 (tujuh) bulan yang lampau. Sedangkan, laporannya baru dilakukan pihak korban kemarin, tentunya kita gak mau gegabah untuk menuduh siapa pelaku maupun dalang dari kasus pembunuhan tersebut yang nantinya akan ditetapkan sebagai tersangka,"kata dia seraya menegaskan, pihaknya akan bekerja secara profesional dalam mencari kebenaran atas kasus tersebut.

"Dalam Lidik terhadap kasus ini tentunya cukup makan waktu lama. Pasalnya, kita sudah menerima laporan peristiwa pembunuhan, tetapi tidak memiliki saksi apalagi tersangkanya belum ada. Untuk itulah pihak kami (kepolisian) akan mendalami dahulu sejauh mana kebenaran peristiwa tersebut,"pungkasnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook