Sambangi Warga Trimodadi, Agung Yakin Raih Kemenangan Mutlak

User 7 | Selasa, 27 Februari 2018 | Dibaca: 157 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara – Pasca Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Utara (Lampura) menetapkan zona waktu kampanye. Pasangan calon bupati Lampung Utara gelar kampanye pertemuan terbatas, tatap muka dan dialog di sejumlah tempat.

Pantauan dilokasi, calon bupati Agung Ilmu Mangkunegara menggelar kampanye di Kecamatan Abung Selatan tepatnya di Desa Trimodadi. Selasa (27/2/2018).

Dihadapan ratusan masyarakat Desa Trimodadi, Agung Ilmu Mangkunegara calon bupati yang diusung oleh 4 partai politik ini, memaparkan program-program untuk mewujudkan Lampung Utara yang lebih baik lagi.

Ketua DPC partai NasDem Kabupaten Lampung Utara ini mengatakan, bahwa dalam kesempatan bertatap muka ini, dirinya menyampaikan ke warga untuk dapat melanjutkan pembangun di Kabupaten Lampura.

Terkait jadwal zona kampanye, Agung mengaku, dirinya beserta tim sukses akan selalu mengikuti aturan dari KPU, serta apa yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan oleh paslon.

“ Saya dan semua tim sukses berkomitmen untuk mentaati aturan KPU,” ujarnya. Selasa (27/2/2018).

Sejumlah aspirasi juga disampaikan oleh warga, dalam tatap muka hari ini. Dirinya menyatakan ada beberapa masukan, seperti ada beberapa ruas jalan yang belum tersambung untuk diperbaiki. Itulah gunanya melanjutkan pembangunan di Lampung Utara. “Kita akan mendata dahulu apa saja yang belum tersentuh. Itulah yang menjadi prioritas kedepanya,” ujar dia.

Selain itu, putra mantan bupati Kabupaten Waykanan ini menegaskan bahwa dirinya menargetkan untuk menang mutlak mengikuti Pilkada yang akan dilaksankan pada 27 Juni mendatang.

“ Menang total, kami akan menang total “Metal”,” kata Agung.

Lebih lanjut, Agung mengatakan, terkait untuk meraih kemenangan mutlak dalam kontes Pilkada ini pihaknya akan menerima masukan dan aspirasi yang berharga dari masyarakat saat dirinya beserta  tim melakukan kampanye dialog bersama masyarakat. Masukan berharga ini di antaranya masih ada sejumlah jalan yang belum tersambung. Semua masukan yang didapatnya akan dijadikannya sebagai pekerjaan rumah yang harus dituntaskan jika kembali dipercaya melanjutkan kepemimpinannya.

“Kami terus mendata mana saja jalan yang belum tersentuh pembangunan. Insya Allah akan kami jadikan prioritas di tahun mendatang,” ‎tukasnya.

Disisi lain, Calon wakil bupati Lampura, M. yusrizal mengatakan, bahwa dirinya tidak ada agenda kampanye pada hari ini. Ia ada kegiatan rapat di Bandar Lampung.

“Hari ini kosong jadwal kampanye. Besok baru ada sesuai dengan jadwal dari KPU,” jelasnya melalui telepon. 

Sementara Loan officer pasangan calon Aprozi Alam dan Ice Suryana, Rizani mengatakan hari ini, agenda kampanye dari paslon nomor urut dua ini, menggelar kampanye di kecamatan abung pekurun.

“Jadwalnya hari ini di kecamatan abung pekurun,” katanya singkat.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook