2 Gol Rocky Mulyanto Hantar Tim Futsal SMPN 1 Baradatu Juara

User 8 | Senin, 12 Februari 2018 | Dibaca: 208 | Way Kanan

NYOKABAR WAY KANAN - Tim Futsal SMP N 1 Baradatu, Way Kanan meraih juara pertama setelah dalam laga final mengalahkanTim Futsal SMPN 7 Kotabumi, Lampung Utara dengan skor  2 - 0. Pertandingan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR), Sukung Kotabumi, Senen (12/2).

Dalam pertandingan 2 X 10 menit yang berlangsung ketat tersebut kedua gol disumbangkan oleh Rocky Mulyanto dengan nomor punggung 10 kedua gol disumbangkan Rocky Mulyanto pada babak pertama dan babak kedua pertandingan.

Dalam turnamen Galaxi Cup ke-VII se-Lampung Tahun 2018 yang dimulai pada tanggal 3 s/d 12 Februari 2018 tersebut Tim Futsal SMPN 1 Baradatu yang tergabung dalam Tim Futsal Ramik Ragom Futsal Club (RRFC) Way Kanan mengambil alih juara bertahan yang sebelumnya di pegang oleh SMPN 7 Kotabumi dan berhak meraih tropi berupa piala tetap, piala bergilir dan sejumlah uang pembinaan.

Tak hanya sebatas itu dalam turnamen futsal tersebut pemain futsal SMPN 1 Baradatu Rocky Mulyanto juga dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak (Top Skor) untuk kategori SMP. Rocky Mulyanto mampu mencetak sebanyak 12 Gol dalam turnamen tersebut.

Pelatih Tim Futsal SMP N 1 Baradatu, Way Kanan, Willy Rais. S.Pd saat dikonfirmasi nyokabar.com, Senen (12/2) mengatakan kemenangan yang dicapai oleh tim asuhannya telah melebihi target. Menurut Willy pada awalnya mengingat ketatnya persaingan timnya hanya mentargetkan masuk pada babak final.

’Berkat semangat, kegigihan dan rasa percaya diri Rocky Mulyanto dan kawan-kawan Alhamdulillah tim futsal kita bisa juara,” katanya.

Sementara Manager Tim Bambang Suwandi mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh Rocky cs. Ini membuktikan bahwa olahraga khususya futsal dapat bersaing di turnamen di tingkat Provinsi Lampumg.

“Mudah-mudahan dengan hasil ini akan lebih menjadikan motivasi dalam pembinaan olahraga futsal dan terus mencari bibit-bibit baru,” kata dia.

 

Laporan wartawan nyokabar.com : (Jomi/Milyar)

 

 

 

 

Komentar via Facebook