Turnamen Futsal Galaxi Cup se-Lampung. Tim Futsal RRFC Way Kanan Melaju Ke Final

User 8 | Minggu, 11 Februari 2018 | Dibaca: 278 | Way Kanan

Turnamen Futsal Galaxi Cup se-Lampung.  Tim Futsal RRFC Way Kanan Melaju Ke Final

Tim Futsal Ramik Ragom Futsal Club (RRFC) mewakili Way Kanan dalam lomba Futsal se-Provinsi Lampung menembus babak semifinal.

 

NYOKABAR WAY KANAN – Tim Futsal Ramik Ragom Futsal Club (RRFC) mewakili Way Kanan dalam turnamen Futsal se-Provinsi Lampung menembus babak final.

Dalam turnamen Futsal Galaxy Cup se-Lampung yang diadakan di Gedung Olahraga (GOR) Stadion Sukung, Kotabumi Lampung Utara yang dimulai dari tanggal 3 s/d 13 Februari 2018 tersebut Tim Futsal RRFC Way Kanan akan dalam lag final berhadapan dengan juara bertahan Tim Futsal SMPN 7 Kotabumi.

Manager Tim Futsal RRFC Way Kanan Bambang Suwandi saat dihubungi melalui ponselnya, Minggu (11/2) mengatakan dalam evet Futsal Galaxi tersebut Way Kanan menurunkan tim futsal yang berasal dari SMPN 1 Baradatu dan keseluruhnya adalah atlet binaan (RRFC).

“Alhamdulillah setelah melalui pembinaan yang intensif tim kami bisa mencapai babak final, Senen (12/2). Pada laga semifinal Tim futsal kita mampu menyingkirkan Tim Futsal   SMPIT Insan Robbani dengan skor 4-2. Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik dan targetnya adalah lolos ke final. Pada tahun lalu Tim Futsal kita mampu meraih juara 3 event yang sama. Jadi gak muluk-muluk klo tahun ini melaju ke final,” katanya.

Bambang Suwandi juga mengatakan perkembangan olahraga Futsal di Kabupaten Way Kanan terus menggeliat hal tersebut terlihat dengan semakin maraknya para penggemar olahraga futsal baik dari usia sekolah maupun usia dewasa.

“Olahraga futsal semakin digemari masyarakat Way Kanan. Pertumbuhan dimulai dari kalangan pelajar dan juga dewasa. Terlihat juga semakinbanyaknya event yang digelar baik dikabupaten Way Kanan atau event yang berlangsung di luar Kabupaten Way Kanan,” kata Bambang Suwandi.

 

Laporan wartawan nyokabar.com : (Jomi/Milyar)

 

 

 

Komentar via Facebook