Waykanan Wakil Lampung Pada Ajang Lomba Kesrak PKK Tingkat Nasional

Nyokabar | Sabtu, 10 Februari 2018 | Dibaca: 236 | Way Kanan

Nyokabar.com, Waykanan - Ketua TP PKK, Hj.Dessy Afriyanti Adipati Bersama Wakil Ketua TP PKK Hj.Thurismawaty Edward Antony didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Way Kanan, Usman Karim, JAB, S.Pd., M.M menghadiri Lomba Kesrak tingkat Nasional, Jum’at (09/02/2018).

Acara yang berlangsung di Kantor Pusat PKK tersebut merupakan tindak lanjut Kabupaten Way Kanan Sebagai wakil Provinsi Lampung pada ajang  Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Nasional.

Keberhasilan Kabupaten Way Kanan mengikuti ajang tingkat nasional tersebut atas diraihnya juara pertama Kabupaten ini pada Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung yang dinilai pada 11 November 2017 yang lalu yang dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung,Hj. Yustin Ridho Ficardo, S.Sos.

Untuk diketahui Keberhasilan Kabupaten Way Kanan dalam meraih peringkat pertama pada lomba tersebut dipastikan dengan dikeluarkannya berita acara hasil penilaian pelaksanaan terbaik kesatuan gerak PKK-KB Kesehatan Provinsi Lampung Tahun 2017 tertanggal 14 Desember 2017 yang ditandatangani oleh  tim Penilai dan Ketua TP PKK Provinsi Lampung.

Dalam berita acara yang ditandatangani oleh tim penilai yang terdiri dari lima orang tersebut Way Kanan yang diwakili oleh Kampung Pakuan Baru Kecamatan Pakuan Ratu berhasil meraih peringkat pertama dengan nilai 3.413.

Kampung Pakuan Baru pada lomba itu berhasil menyisihkan Desa Pisang Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan yang berhasil meriah peringkat Kedua dengan nilai 3.326.*

Komentar via Facebook