Kapolda Lampung Irjen Pol DRS. Suntana, M.Si : Jelang Pilgub Situasi Masih Berjalan Kondusif

User 8 | Kamis, 08 Februari 2018 | Dibaca: 244 | Way Kanan

Kapolda Lampung Irjen Pol DRS. Suntana, M.Si : Jelang Pilgub Situasi Masih Berjalan Kondusif

Kapolda Lampung Irjen Pol DRS. Suntana, M.Si saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mapolres Way Kanan, Kamis (8/2).

NYOKABAR WAY KANAN – Kapolda Lampung Irjen Pol DRS. Suntana, M.Si kepada awak media di Kabupaten Way Kanan mengatakan menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub)  bulan juni 2018 mendatang situasi dan kondisi keamanan di lampung masih berjalan kondusif.

"Alhamdulillah untuk saat ini situasi kita masih berjalan kondusif," kata Kapolda Lampung Irjen Pol DRS. Suntana, M.Si kepada awak media saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mapolres Way Kanan, Kamis (8/2).

Oleh karena itu Kapolda Lampung Irjen Pol DRS. Suntana, M.Si menghimbau kepada seluruh masyarakat, baik itu pasangan calon maupu relawan untuk bersama-sama melaksanakan pilkada dengan damai.

“Saya menghimbau kepada para relawan agar tidak menggunakan isu SARA. Dan masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, tidak saling memprovokasi dan mudah terprovokasi. Sehingaa keamanan dan ketertiban tetap terjaga,” harapnya.

 

Laporan wartawan nyokabar.com : (Jomi/Milyar)

 

 

 

 

Komentar via Facebook