Kapolda Lampung Irjen Pol DRS. Suntana, M.Si Berharap Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

User 8 | Kamis, 08 Februari 2018 | Dibaca: 614 | Way Kanan

NYOKABAR WAY KANAN : Kapolda Lampung Irjen Pol. DRS. Suntana, M.Si meminta maaf jika selama ini belum bisa memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

Kapolda meminta agar Pemerintah Daerah agar dapat saling bersinergi untuk menjaga keamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bisa menjaga rasa persatuan tanpa membeda-bedakan suku agama dan ras.

Hal tersebut dikatakan Kapolda Lampung Irjen Pol. DRS. Suntana, M.Si saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mapolres Way Kanan, Kamis (8/2).

"Saya minta maaf jika selama ini personil saya belum maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, tetapi kami akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik," kata Kapolda Lampung dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu Kunker ke Mapolres Way Kanan tersebut Kapolda Lampung Irjen Pol. DRS. Suntana, M.Si  juga memberikan nomor telepon pribadinya kepada masyarakat, personel Polri, personil TNI dan tamu undangan yang hadir agar dapat melaporkan langsung kepadanya apabila ada permasalahan ditubuh Polri maupun di tengah masyarakat.

"Silakan catat No HP saya 0811.9208.989 kalau ada jajaran saya yang nakal silahkan laporkan kesaya. Saya akan tindak tegas jika ada personil Polri yang nakal seperti membekingi perjudian atau narkoba,” tegasnya.

 

 

Laporan wartawan nyokabar.com : (Jomi/Milyar)

 

 

Komentar via Facebook