Dinas PMD Mesuji dan Desa Hadi Mulyo Terima Penghargaan dari KPP Pratama Kotabumi

Nyokabar | Kamis, 01 Februari 2018 | Dibaca: 143 | Mesuji

Nyokabar Mesuji. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Mesuji dan Desa Hadi Mulyo memperoleh penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotabumi.

 

Penghargaan tersebut diberikan kepada Dinas PMD Mesuji atas keberhasilan dalam membimbing dan mendampingi bendahara desa dalam pelaksanaan kewajiban pajak atas Dana Desa tahun 2017. Sedangkan penghargaan bagi Desa Hadi Mulyo diberikan sebagai pemotong, pemungut, dan penyetor pajak atas Dana Desa tahun 2017 terbesar pertama di wilayah KPP Pratama Kotabumi dan terbesar di Kabupaten Mesuji.

 

Penghargaan diserahkan oleh Kepala KPP Pratama Kotabumi Verizal Suryadi di Aula Kantor KPP Pratama Kotabumi, Rabu 31 Januari 2018 kepada Pelaksana Tugas Kepala Dinas PMD Kabupaten Mesuji Sunardi dan Kabid Keuangan, Pembangunan, dan Aset Desa Dinas PMD Mesuji Taufiq Widodo yang mewakili Desa Hadi Mulyo.

 

Dalam keterangannya usai menerima penghargaan, Sunardi mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari KPP Pratama Kotabumi bagi desa yang taat membayar kewajiban pajaknya dalam pengelolaan Dana Desa yang digelontorkan pada tahun 2017.

 

“Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi desa lainnya di Kabupaten Mesuji agar termotivasi untuk taat dan tertib membayar kewajiban pajaknya. Prestasi ini tak lepas dari bimbingan Bupati Mesuji dan kerja keras seluruh jajaran Dinas PMD dalam menentukan formulasi yang tepat bagi desa, serta dibantu oleh kecamatan dalam pengawasannya,” ucap Sunardi.

Komentar via Facebook