Menangkan Mustafa-Aja, LMN pesawaran Bidik 60% Suara Pemula

Nyokabar | Senin, 29 Januari 2018 | Dibaca: 189 | Pesawaran

Nyokabar Pesawaran.  Gerakan pemenangan bakal calon gubernur (Bacagub) Mustafa terus dilakukan. Seperti di Kabupaten Pesawaran, Partai NasDem mengerahkan seluruh suara konstituen maupun masyarakat untuk memilih Mustafa Aja (Ahmad Jajuli) di Pilgub Juni 2018 mendatang.

 

Bendahara Umum Partai NasDem Kabupaten Pesawaran Doni Barata secara tegas menyatakan siap memenangkan Mustafa dalam pertarungan Pilgub nanti. Saat ini kata Doni Barata, pihaknya tengah mengapresiasi sosialisasi yang dilakukan Liga Mahasiswa NasDem (LMN) dalam pemenagan Mustafa sebagai  Calon Gubernur Lampung.

 

"Kita dukung dan suport penuh yang dikerjakan oleh LMN Provinsi Lampung bekerjasama dengan LMN Kabupaten Pesawaran. Yakni terus bergerak memantapkan kemenangan Calon Gubernur Lampung Mustafa diseluruh pelosok Pesawaran," tegas Doni saat acara konsolidasi LMN di Pesawaran Minggu 28 Januari 2018.

 

Ketua LMN Kabupaten Peswaran Arip mengatakan, siap memenangkan Mustafa untuk menduduki kursi Lampung satu. Semua kader Liga Mahasiwa NasDem Kabupaten Pesawaran menurutnya, telah memasang foto Mustafa sebagai bagian dari sosialisasi. Selain itu menghadirkan langsung Mustafa diberbagai kegiatan besar. Seperti acara hari jadi Kampung Sukajaya, Kecamatan Way Rilau Kabupaten Pesawaran beberapa waktu lalu.

 

“Sesuai intruksi dari Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Lampung, seluruh pelosok Kabupaten Pesawaran terutama pengurus LMN Lampung sudah memasang stiker dan bener foto Calon Gubernur Lampung Mustafa. Selain itu kami juga rutin turun untuk konsolidasi dan bersilaturahmi baik antar anggota maupun masyarakat,” kata Arip.

 

Lebih lanjut kata Arip, konsolidasi Liga Mahasiwa NasDem yang dilakukan ini bukan sekedar untuk mempererat tali silaturahmi antar kader saja, namun juga untuk menyatukan langkah demi memenangkan Mustafa.

 

“Kita menyatukan niat dan kerja keras, sebab target kita semua dari Liga Mahasiswa NasDem Kabupaten Pesawaran 60 persen pemilih pemula mencoblos Kakak Mustafa pada 27 Juni 2018 untuk menjemput kemenangan kakak Mustafa,” tukas Arif seraya menyatakan hanya dengan kesatuan akan bisa mencapai kemenangan.

 

Hadir dalam acara tersebut sejumlah pengurus Liga Mahasiswa NasDem di tingkat Provinsi Lampung seperti Ketua LMN Fery Yansyah Hadir, Sekjen LMN Zulkiah Alam Bendhara LMN Provinsi Lampung Febri Herwandi, dan Bendahara Umum DPD NasDem Kabupaten Peswaran Doni Barata.

 

Sementara, Ketua Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Lampung Fery Yansyah mengatakan, dirinya wajib mengakomodir seluruh kader LMN untuk memenangkan Mustafa dengan mengenalkan Mustafa kepada masyarakat khususnya anak muda dan mahasiswa tentang kinerja dan keberhasilan Mustafa dalam membangun Lampung Tengah.

 

“Sudah semestinya dan harga mati kita hantarkan Kakak Mustafa jadi Gubernur Lampung. Ini kewajiban kita memenangkan dan mengenalkan Kakak Mustafa dengan Program KECe-nya kepada masyarakat, khususnya anak muda mulai dari anak SMA/SMK hingga mahasiswa/wi,” tukasnya. (*)

Komentar via Facebook