PMWC NU Gelar Harlah NU ke - 92

Nyokabar | Rabu, 24 Januari 2018 | Dibaca: 626 | Tanggamus

Nyokabar.com,Tanggamus - Pengurus Majelis Wakil Cabang (PMWC) Nahdlatul Ulama gelar Harlah NU ke-92 di Desa Betung,  Kecamatan Pematang Sawa,  Tanggamus, Rabu 24 Januari 2018. Kegiatan ini di awali dengan pembacaan sholawat,  menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Yalal Wathon.

Kegiatan hari lahir NU ke -92 ini mengusung tema "Mari kita tingkatkan peran NU dalam membangun bangsa" di hadiri Kh. Amiruddin Harum selaku Ketua PCNU Tanggamus,  Kh. Kistoni selaku Ketua Pengurus Majelis Wakil Cabang (PMWC) Kecamatan Pematang Sawa, Kepala Camat Pematang Sawa, Kepala Pekon se Kecamatan Pematang Sawa,  Tokoh Adat dan Tokoh Agama,  GP Ansor,  Fatayat NU,  Muslimat NU,  IPNU, IPPNU,  18 Mahasiswa KKN Universitas Lampung dan Masyarakat Betung.

Ketua Pelaksana,  Kh.  Kistoni menuturkan agar warga NU membangun ahlaq kharimah dalam hal apapun

"Pembangunan bangsa selah satunya kita warga NU berperan membangun Ahlaqul karimah,  keberhasilan bagi bangsa adalah pemimpin yang berahlaqul karimah" ungkap nya

Selain itu juga Ketua PCNU Tanggamus, KH. Amiruddin Harum berpesan agar bersama mengurus NU dan membangun kejayaan islam

"Mari kita gerakan Organisasi ini,  Mengurus NU,  membangun Kejayaan Islam, membangun Ahalaqul Karimah,  kembali rajin ke masjid dan Rutin Mengikuti Pengajian" tambah nya. Kegiatan ini di isi dengan mendengarkan ceramah dari Ust. Ismail Nur Hafid tentang Peran NU dalam membangun bangsa.* (RFZ)

Penulis :

Riski Firmanto

Jurnalistik Komunikasi Universitas Lampung

Sekretaris Eksternal PMII Komisariat Universitas Lampung

 

Komentar via Facebook