Yusrizal : Koalisi Tanpa Materi Omong Besar

User 7 | Selasa, 09 Januari 2018 | Dibaca: 244 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara (Lampura), M. Yusrizal merupakan salah satu bakal calon wakil bupati dalam mengikuti Pilbup Lampura mendatang angkat bicara.

Menjawab pernyataan petahana Agung Ilmu Mangkunegara yang mengatakan bahwa parpol pengusung ABDI adalah sebuah keinginan masyarakat dan bukan dibentuk dengan uang, Tidak seperti koalisi parpol pendukung lainnya.

Menurut Yusrizal, secara logika untuk mendapatkan dukungan parpol tentunya sedikit banyak harus mengeluarkan biaya untuk akomodasi, administrasi dan sebagainya. 

"Persiapan pencalonan mesti memerlukan cost. Baik itu untuk parpol dan sebagainya. Sangat logis parpol membutuhkan dana untuk administrasi dan atribut parpol pengusung. Cuma saja uang bukan menjadi sesuatu yang mutlak dengan nominal sekian dan sekian. Jadi jika ada orang yang mengklaim koalisi parpol tanpa materi dan uang itu bohong besar," ujar Yusrizal saat dikonfirmasi di kediamannya, Selasa (9/1/2018).

Lebih lanjut Yisrizal menuturkan, apapun partainya mesti memerlukan living cost dalam pengelolaan partai. Hanya saja keberadaan sebuah partai tidak berorientasi pada materi dan uang, tetapi untuk memperjuangkan visi dan misi partai dalam mensejahterakan masyarakat. 

"Kita buang air saja ke toilet bayar sebagai jasa kebersihan. Jadi munafik  sekali jika mengklaim koalisi partai tanpa mengeluarkan biaya," kata Yusrizal.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook