Ini Alasan Aprozi Alam Memilih Ice Suryana Sebagai Wakilnya Pada Pilkada Lampura

User 7 | Selasa, 09 Januari 2018 | Dibaca: 464 | Lampung Utara

Ini Alasan Aprozi Alam Memilih Ice Suryana Sebagai Wakilnya Pada Pilkada Lampura

Ket. Foto. Aprozi Alam dan Ice Suryana saat menggelar konferensi pers usai mendaftarkan diri ke KPU Lampung Utara. Selasa (9/1/2018).

Nyokabar Lampung Utara – Dengan kerendahan hati yang dimiliki oleh seorang wanita menjadi alasan yang mendasar mengapa Aprozi Alam memilih Ice Suryana sebagai pendampingnya dalam mengikuti Pilkada Lampung Utara yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

“ Saya yakin dengan kerendahan hati seorang wanita mampu menyejukan hati masyarakat kabupaten Lampung Utara,” kata Aprozi Alam usai mendaftarakan diri ke KPUD, Selasa (9/1/2018).

Selain itu, lanjut Aprozi, dirinya ingin menunjukan kepada masyarakat Lampura bahwa tidak ada perbedaan antara pria dan wanita.

“ Ice adalah sosok wanita yang agamais, kebetulan beliau adalah ketua salah satu pengajian yang ada di Lampura. Mudah-mudahan dengan kehadiran beliau bisa menambah nilai-nilai religius di kabupaten Lampung Utara yang lebih baik lagi,” terangnya.

Disamping itu juga, Aprozi Alam mengucapkan terima kasih kepada tiga partai politik yang telah mendukung dan memberikan kepercayaannya untuk maju dalam pemilihan bupati di Kabupaten Lampung Utara.

“ Mudah-mudahan kepercayaan dari partai pengusung benar-benar dapat saya jaga dan bisa saya pelihara dan bahkan bisa saya menangkan pertarungan ini,” ucap Aprozi.

Kemenagan ini lanjut Aprozi, bukan karena dirinya maju sebagai bupati, melainkan dirinya ingin menjadi seorang pemimpin rakyat, pemimpin yang berada ditengah-tengah rakyat dan pemimpin yang selalu dibutuhkan rakyat serta selalu siap untuk kepentingan rakyat.

“ Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat tinggal bagai mana untuk memilih seorang pemimpin yang memiliki tekad untuk merubah Lampung Utara yang modern dan religius. Mari bersama kami bergandengan tangan untuk mewujudkan cita-cita itu sehingga Lampung Utara keluar dari garis kemiskinan dan menuju kebahagiaan untuk seluruh lapisan masyarakat Lampung Utara,” pungkasnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook