Resmi Deklarasi, Aprozi – Oce Daftar Ke KPU

User 7 | Selasa, 09 Januari 2018 | Dibaca: 326 | Lampung Utara

Resmi Deklarasi, Aprozi – Oce Daftar Ke KPU

Ket. Foto. Ketua DPD II Partai Golkar, Arnol Alam menyerahkan berkas pendaftaran kepada ketua KPUD Lampura, Marthon. Selasa (9/1/2018).

Nyokabar Lampung Utara – Setelah mendeklarasikan diri dihadapan ribuan para pendukung dan simpatisan, pasangan Aprozi Alam dan Ice Suryana (Oce) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Selasa (9/1/2018).

Pasangan yang memiliki jargon “Lampung Utara Harus Berubah” ini tiba di kantor KPUD Lampura didampingi para petinggi partai politik pengusung mereka yakni Partai Golkar, PKB, dan PBB dan langsung diterima oleh Ketua KPUD Lampura, Marthon dan Komisioner lainnya.

Marthon mengatakan, berkas persyaratan pencalonan terdiri dari dua berkas, yakni berkas persyaratan pencalonan dan berkas persyaratan dari calon. Berkas persyaratan calon sendiri terbagi ke dalam dua jenis, yakni berkas persyaratan untuk calon bupati dan calon wakil bupati.

“Apabila terdapat kekurangan yang harus diperbaiki maka bakal pasangan calon wajib memperbaikinya dan mendaftarkannya kembali ke KPU,” kata Marthon.

Ditempat yang sama, dihadapan ketua dan Komisioner KPUD Lampura, Ketua PKB Lampura, Tabrani Rajab, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan seluruh berkas persyaratan yang dibutuhkan oleh KPU.

“ Kami mendaftarkan bakal pasangan calon Oce untuk ikut Pilbup mendatang,” terangnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook