Deklarasi Oce Diusung Tiga Parpol

User 7 | Selasa, 09 Januari 2018 | Dibaca: 284 | Lampung Utara

Deklarasi Oce Diusung Tiga Parpol

Ket. Foto. Aprozi Alam didampingi Ice Suryana saat menyampaikan orasi politiknya dihadapan ribuan pendukung dan simpatisannya saat mendeklarsikan diri menjadi calon bupati dan wakil bupati. Selasa (9/1/2018).

Nyokabar Lampung Utara – Pasangan calon (Paslon) Aprozi Alam dan Ice Suryana calon bupati dan wakil bupati, Selasa (9/1/2018) mendeklarasikan diri di posko pemenangan tepatnya di Gedung Kopti Kelurahan Sribasuki Kabupaten Lampung Utara.

Pasangan Aprozi – Ice (Oce) resmi diusung oleh tiga partai politik yakni, Partai Golkar, PKB, dan PBB. Ketua partai politik pengusung langsung mendeklarasikan Oce dihadapan ribuan pendukung serta simpatisan Aprozi dan Ice. Untuk diketahui bahwa, dari ketiga partai pengusung paslon Oce ini terdapat 11 kursi atau melebih batas minimal persyaratan‎ pendaftaran di KPU.

Ketua DPC PKB Lampura, Tabrani Razab mengatakan bahwa deklarasi yang dilakukan ini adalah langkah awal untuk memenangkan Aprozi Alam dan Ice Suryana mencadi bupati dan wakil bupati periode 2018 – 2024.

Oleh sebab itu, dirinya berharap agar seluruh pendukung dan simpatisan Oce dapat berjuang bersama untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh tiga partai politik.

“ Saya meminta kepada kita semua khususnya para pendukung dan simpatisan untuk mengajak masyarakat Lampung Utara untuk memenangkan Aprozi Alam dan Ice agar Lampung Utara kedepan dapat berubah,” harap Tabrani.

‎Sementara itu, dalam orasi politinya, Aprozi Alam mengatakan bahwa digelarnya deklarasi ini adalah jawaban dari isu yang berkembang di medsos yang mengatakan bahwa dirinya tidak bisa maju dalam Pilkada yang akan datang.

“ Deklarasi ini adalah jawaban atas isu yang beredar di media sosial yang menyatakan saya tidak kebagian perahu.  Hari ini kami buktikan bahwa kami mampu mendapatkan  perahu untuk mengikuti pesta demokrasi yakni pemilihan bupati,” tukasnya.

Selain itu, Aprozi menambahkan, bahwa deklarasi ini pula bukan hanya untuk mengikuti pesta demkrasai semata, akan tetapi ini adalah pembuktian untuk meraih kemenangan untuk menuju Lampung Utara modern dan religious. 

Lebih lanjut, bang Ozi sapaan akrabnya mengatakan, tantangan dirinya untuk maju dalam Pilbup yang akan datang adalah untuk merubah kabupaten Lampura ke arah yang lebih baik.

“ Ini adalah tantangan saya, jika saya dipercaya untuk menjadi umaroh di Lampura, maka saya akan mengabdikan dan mewakafkan diri saya di Kabupate Lampura tercinta ini,” katanya.

“ Kehadiran saya disini ‎bukan semata-mata untuk menjadi bupati, tetapi hadirnya saya untuk menjadi pemimpin masyarakat supaya dapat terus berada dan melayani masyarakat,” katanya lagi.

‎Selain bercita-cita untuk mensejahterakan rakyat, pengusaha muda ini bertekad akan memperbaiki sektor keamanan dan ‎ekonomi, yang mana menurut Bang Ozi, dua sektor itu dianggap paling penting untuk memajukan dan menyejahterakan rakyat.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook