Kepala UPT BBU Metro : Bukan Belum Pak Tapi Tidak Tercapai Target

Nyokabar | Selasa, 09 Januari 2018 | Dibaca: 237 | Metro

Kepala UPT BBU Metro : Bukan Belum Pak Tapi Tidak Tercapai Target

Ilustrasi

Nyokabar Metro. Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT)  Balai Benih Utama (BBU)  Kota Metro Ir. Retno Indaryani membantah belum menyetorkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari instansi yang dipimpinnya.

"Bukan belum pak tapi tidak tercapai target, karena terjadi gagal panen. Yang didapat dari hasil panen yang gagal itu yang disetorkan pak " ungkap Retno.

Menurut Retno, tidak tercapainya PAD dari UPT BBU Metro ditahun 2017 dikarenakan gagal panen yang dipengaruhi oleh kondisi alam, hama,  cuaca dan lain sebagainya.

Retno menambahkan, tidak tercapainya target PAD UPT BBU Metro baru kali pertama terjadi.  

" Selama saya menjabat Ka UPT PAD BBU selalu over target. Dan ada kenaikan setiap tahunnya. Hanya tahun ini salah satunya keterangan di atas penyebabnya"  terang Retno.  

Kepala UPT BBU Metro Ir. Retno Indaryani  belum dapat memberikan keterngan diteil, mengenai jumlah setoran PAD yang telah disetorkan ke Kas Pemda.

Baca : Tidak Jelas, PAD 2017 UPT BBU Diduga Belum Disetorkan Ke Kas Daerah

Melalui pesan singkat Whatsapp kepada nyokabar.com,  Retno mengatakan terkait urusan yang berkaitan dengan kedinasan dirinya perlu berkoordinasi dengan kepala dinas.

"Mohon maaf pak. Karena ini kaitanya dengan urusan kedinasan pak jadi saya perlu waktu untuk konfirmasi karena saya sudah buat laporan tertulis" pungkasnya (*)

Laporan wartawan nyokabar.com : Rio Ellen Nofebri

Komentar via Facebook