Anggota Pokja ULP Pemkab Mesuji TA 2018 Diseleksi

Nyokabar | Rabu, 03 Januari 2018 | Dibaca: 140 | Mesuji

Nyokabar Mesuji. Untuk percepatan pelaksanaan APBD Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2018, Bagian Pengadaan BarangJasa Pemerintah (PBJP) Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji, akan menyusun anggota Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan (Pokja ULP) Tahun Anggaran 2018.

 

Sesuai dengan amanat Peraturan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah Nomor 5 Tahun 2012 tentang Unit Layanan Pengadaan, bahwa anggota Pokja ULP diangkat melalui proses seleksi yang dilaksanakan oleh Tim Penilai.

 

Pelaksanaan seleksi dilakukan Kamis, 28 Desember 2017  bertempat di Aula Bappeda, Wiralaga Mulya. Materi Seleksi meliputi soal tentang peraturan perundang-undangan Pengadaan BarangJasa Pemerintah. Panitia seleksi terdiri atas Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesra, Kabag PBJP, Kabag Hukum Organisasi, dan Kabag Risalah Sekretariat DPRD.

 

“Pokja ULP sendiri nantinya terdiri atas Konstruksi I dan II, BarangJasa, Konsultansi, dan Pokja BarangJasa Lainnya. Tujuan dari seleksi adalah untuk mencari anggota Pokja ULP yang memiliki integritas dan kompetensi yang tinggi dalam proses pengadaan barangjasa. Hasil seleksi akan diumumkan secepatnya dan akan diusulkan kepada Bupati Mesuji untuk di-SK-kan,” ujar Kabag PBJP Setdakab Sayyid Nasir.

Komentar via Facebook