Sambut Tahun Baru, Pemkab Lamsel Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Nyokabar | Senin, 01 Januari 2018 | Dibaca: 163 | Lampung Selatan

Nyokabar.com, Kalianda - Masjid Agung Kubah Intan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dipadati ribuan jemaah hingga kepelataran dalam rangka Refleksi Akhir Tahun 2017 dan menyongsong Tahun 2018 yang diadakan oleh pihak Pemkab Lampung Selatan.

Acara yang diawali dengan sholat megrib bersama dan dilanjutkan dengan sholat isya berjamaah ini, dihadiri  langsung oleh Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan beserta jajarannya dan tamu undangan lainnya dari berbagai daerah di Lamsel hingga mencapai ribuan jamaah.

Zainudin Hasan mengatakan, Refleksi Akhir Tahun 2017 dan Menyongsong Tahun 2018 Kabupaten Lampung Selatan Kita Sambut dengan kegiatan Zikir dan Doa Bersama” kata Zainudin.

“Untuk Tahun 2017 ini di seputaran Kalianda dan di seluruh pelosoknya Alhamdulillah jalannya sudah menghitam semua. Demikian juga kecamatan di luar Kalianda jalannya sudah mulai kita hitamkan walaupun belum semuanya. dan untuk Tahun 2018 Insya Allah seluruh pelosok Lampung Selatan akan kita hitamkan semua.” kata Zainudin lagi saat sambutan di acara refleksi ahir tahun 2017 di Masjid Kubah Intan Kalianda, Minggu (31/12) malam

Selain itu sektor lain dibidang kesehatan tidak ada lagi orang yang sakit terlantar karena tidak bisa berobat.

dan di bidang pendidikan pun akan kita programkan lebih banyak lagi beasiswa bagi siswa yang lulus di perguruan tinggi negeri.” pungkasnya.*

Komentar via Facebook