Liga Mahasiwa NasDem Metro Bergerak Militan Menangkan Mustafa

Nyokabar | Minggu, 17 Desember 2017 | Dibaca: 200 | Metro

Nyokabar Metro.  Liga mahasiwa NasDem (LMN) Kota Metro bergerak militan untuk mengantarkan Mustafa menduduki kursi Gubernur Lampung pada Pilkada 2018 mendatang. Hal ini ditegaskan Rachmadi Setiawan mewakili LMN Kota Metro dalam acara konsolidasi LMN di Metro, Sabtu, 16 Desember 2017. Menurutnya upaya sosialisasi telah dilakukan hingga ke pelosok Kota Metro.

 

 “Sesuai intruksi dari Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Lampung seluruh pelosok Kota Metro  terutama pengurus LMN Lampung sudah memasang foto Calon Gubernur Lampung Mustafa,” kata Rachmadi yang juga aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah kota metro.

 

Lebih lanjut, kata Rachmadi, konsolidasi Liga Mahasiwa NasDem yang dilakukan ini bukan sekedar untuk mempererat tali silaturahmi antar kader saja, namun juga untuk menyatukan langkah demi memenangkan Mustafa pada pemilihan gubernur Lampung 27 Juni 2018 mendatang.

 

“Kita menyatukan niat dan kerja keras, sebab target kita semua dari Liga Mahasiswa NasDem Kota Metro  60 persen pemilih pemula mencoblos Kakak Mustafa pada 27 Juni 2018 untuk menjemput kemenangan kakak Mustafa. Hanya dengan kesatuan kita akan bisa mencapai kemenangan,” tukas Rachmadi.

 

Hadir dalam acara tersebut sejumlah pengurus Liga Mahasiswa NasDem di tingkat Provinsi Lampung seperti Ketua LMN Fery Yansyah Hadir, Sekjen LMN Zulkiah Alam, dan Ketua LMN Kota Bandar Lampung Komang Wardiasa dan Rachman  wakil  Ketua Bidang kaderisasi dan Angota.

 

Dalam sambutannya Fery Yansyah mengatakan, pihaknya wajib mengakomodir seluruh kader LMN untuk memenangkan Mustafa. Sosialisasi juga terus dilakukan kepada masyarakat, khususnya anak muda dan mahasiswa tentang kinerja dan keberhasilan Mustafa dalam membangun Lampung Tengah.

 

“Kemenangan Kakak Mustafa menjadi harga mati. Kita juga bersyukur atas ditetapkannya Kakak Mustafa sebagai calon Gubernur Lampung. Ini kehormatan luar biasa dan kewajiban kita memenangkan dan mengenalkan Kakak Mustafa dengan Program KECe-nya kepada masyarakat, khususnya anak muda mulai dari anak SMA/SMK hingga mahasiswa,” tandasnya.(*)

Komentar via Facebook