Usai Dilantik Parosil-Hasnurin Gelar Rakor Dengan Kepala SKPD se-Lambar

Nyokabar | Selasa, 12 Desember 2017 | Dibaca: 259 | Lampung Barat

Nyokabar.com, Lampung Barat - Usai dilantik oleh gubenur Lampung M. Ridho Ficardo sebagai Bupati dan Wakil bupati Lampung Barat 2017-2022  Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin langsung gelar rapat koordinasi dengan para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se kabupaten Lampung Barat di kediaman Parosil, Senin (11/12/2017). Momen tersebut juga dimanfaatkan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin untuk bersilaturahmi dengan para pejabat daerah.

Parosil mengatakan kegiatan hari ini jadi ajang pengenalanya kepada para aparatur sipil negara (ASN) sebagai pejabat pemerintahan dan pejabat politis. Selain itu, pertemuan ini juga untuk mencairkan kembali suhu politik yang sempat memanas saat pilkada lalu.

“Kita juga melakukan koordinasi dan konsolidasi untuk membangun kebersamaan birokrasi. Sebab, saat pilkada kadang-kadang ASN ini jadi ambigu. Di satu sisi harus netral, di satu sisi punya hak pilih,” katanya,.

Parosil berucap saat ini sedang disusun janji politik kedalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Sehingga, nanti bisa kelihatan mana yang harus dievaluasi dan ditingkatkan lima tahun kedepan oleh ASN.

“Ada tujuh  program unggulan yang dicanangkan pasangan Parosil Mabsus-Mad Hasnurin Yaitu mencakup soal kemiskinan, tata nilai, infrastruktur, SDM dan sosial budaya,” jelasnya.*

Komentar via Facebook