PUPR Tubaba Optimis Seluruh Pekerjaan 2017 Selesai 100%

Nyokabar | Senin, 11 Desember 2017 | Dibaca: 263 | Tulang Bawang Barat

Nyokabar.com, Panaragan - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menargetkan seluruh pekerjaan fisik Tahun 2017 akan selesai 100% dan optimis 31 Desember selesai.

Kepala Dinas PUPR Tubaba Iwan Mursalin mengatakan untuk mencapai target tersebut pihaknya meminta kepada pihak ketiga atau rekanan agar dapat menyelesaikan pekerjaan fisik yang telah digelar, melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah perubahan (APBD-P).

“Kita targetkan semua pekerjaan, harus selesai 31 Desember, maka dari itu kami perintahkan pihak rekanan agar lembur sehingga pekerjaannya cepat selesai,” kata Iwan Mursalin saat meninjau pekerjaan didepan islamic centre, Senin (11/12).

Dengan cuaca yang tidak menentu lanjutnya sebagai salah satu faktor kendala untuk pekerjaan khususnya pekerjaan rigid beton yang berada di kelurahan Panaragan Jaya tepatnya didepan islamic senter dan di jalan leter S menuju kantor bupati tepatnya di depan patung relif marga empat.

“Untuk sementara kendala kita saat ini hanya faktor hujan karena pengecoran jalan rigid beton ketika datang hujan otomatis tidak bisa dikerjakan, apalagi yang di depan tugu relif marga empat itu sebab kultur tanahnya juga sangat rentan mengandung air ketika hujan tiba tidak dapat melanjutkan pekerjaan, bahkan ada mata airnya. Tapi mudah- mudahan semuanya bisa teratasi sehingga pencapaian target kita tercapai,” harapnya.*

Komentar via Facebook