Mustafa Sambangi Tubaba, Kukuhkan 300 Relawan Dari Partai Koalisi

Nyokabar | Kamis, 07 Desember 2017 | Dibaca: 150 | Politik

Nyokabar.com, Tulangbawang Barat  - Ketua DPW NasDem Lampung Dr. Ir. Mustafa menyambangi Tulangbawang Barat, Rabu (06/12/2017).

Tujuan Mustafa ke Bumi Ragem Sai Mangi Wawai untuk mengukuhkan tim relawan kecamatan di kabupaten setempat.

Dari pantauan, sekitar 300 relawan dari koalisi partai NasDem, PKS, HANURA dilantik langsung oleh Mustafa. Kegiatan berlangsung di kediaman Jonson, Sekretaris Partai NasDem Tubaba di Tiyuh Karta, Kecamatan Tulangbawang Udik.

Kegiatan itu dihadiri anggota DPRD Tulangbawang Barat, Gunawan Agung Kuncoro, Ketua DPD NasDem Tulangbawang Barat, Joko Kuncoro, beserta pengurus partai dari Partai NasDem dan PKS.

“Selamat siang Tulangbawang Barat!” sapa Mustafa kepada warga yang hadir dalam pembekalan tim relawan pemenangan Calon Gubernur Lampung ini.

Bupati Lampung Tengah ini juga tidak canggung ketika diajak swafoto oleh warga setempat.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada warga Tulangbawang Barat, khususnya di Kecamatan Tulangbawang Udik. Dengan kehadiran kalian, saya merasa bangga karena saya disini ternyata banyak saudara,” ucap Mustafa.

Pria yang berjuluk Bupati Ronda ini berjanji akan membuat masyarakat sejahtera, terutama kalangan petani.

“In sha Allah, kita akan sejahterakan rakyat Lampung, terutama para petani yang berkebun singkong ataupun karet,” pungkasnya.*

Komentar via Facebook