Bupati & Wakil Pamitan Kepada Seluruh ASN dan Honorer Pemkab Lambar

Nyokabar | Senin, 04 Desember 2017 | Dibaca: 154 | Lampung Barat

Nyokabar.com, Lampung Barat - Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri Dan Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Makmur Azhari  pamitan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer Pemkab Lampung Barat, saat Memimpin Apel Senin pagi, di Lapangan Pemkab Lambar. 04/12/2017.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ”Hari ini, saya sampaikan, inilah terakhir pertemuan dengan ASN dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Lambar” kata Bupati pada apel yang diikuti pejabat di lingkungan Pemkab Lambar itu. ”Sekali lagi Mohon maaf, jika selama kita bersama, kebijakan saya yang merasa kurang pas dan tidak tepat, mohon maaf. Karena itu semata-mata saya ingin kita memberikan kontribusi dalam membangun daerah yang sama sama kita cintai ini,”ungkapnya.

Dalam amanatnya, Bupati mengapresiasi kerja keras para ASN Lambar. “Saya bangga pada semua pihak karena selama ini sudah banyak prestasi yang kita raih, itu adalah merupakan hasil usaha kita bersama, karena kebersamaan dan dukungan masyarakat,” kata Bupati.

Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para ASN yang selama lima tahun telah menunjukan kinerja yang terbaik. Membantu dan mengawal visi dan misi hingga pembangunan di Pemkab Lambar dapat berjalan lancar.

Pada Kesempatan tersebut Bupati pamit kepada ASN Lambar “Saya akan memulai bentuk pengabdian baru kepada Lambar, sebagai warga masyarakat Lambar yang juga harus turut berkontribusi untuk kemajuan kota yang selama ini kita bangun bersama,” ungkap nya sembari berkata kepada peserta apel agar tetap bekerja keras untuk mengabdi kepada masayarakat, menjalani tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional dan penuh keikhlasan, akan menjadi investasi pahala di hadapan Allah Subhanahu Wata’ala.

Bupati juga mengajak para ASN agar tidak jumawa. Lebih berani lagi mengevaluasi kekurangan, menerima saran dan masukan.”Mari Cintai Lambar agar muncul rasa memiliki kota dan ikut bertanggungjawab terhadap segala hal yang terjadi. Tidak lupa, kita harus berani introspeksi terhadap kekurangan yang ada sehingga Lambar semakin baik di masa mendatang,” ujar Bupati.*

Komentar via Facebook