Warga Jalan Dahlia Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Fuso Bermuatan Batubara

User 7 | Senin, 04 Desember 2017 | Dibaca: 7297 | Lampung Utara

Warga Jalan Dahlia Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Fuso Bermuatan Batubara

Ket. Foto. Jenazah Hilman (59) saat akan dievakuasi setelah terlindas Truk Fuso bermuatan Batubara di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, tepatnya di depan kantor FIF Kotabumi. Senin (4/12) sekitar pukul 16.05 WIB.

Nyokabar Lampung Utara – Hilman (59) warga Jalan Dahlia Kelurahan Sribasuki Kabupaten Lampung Utara (Lampura) tewas dengan kondisi yang mengenaskan dibagian kepala setelah  terlindas Truk Fuso bermuatan Batubara di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, tepatnya di depan kantor FIF Kotabumi. Senin (4/12) sekitar pukul 16.05 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar, Noven (25) menjelaskan, Sebelum peristiwa naas tersebut korban pada saat itu mengendarai sepeda motor Suzuki Smash nopol BE 3994 JS seorang diri dari Kotabumi menuju arah Bandar Lampung.

Dari arah yang sama berjalan truk fuso nopol F 9640 FC bermuatan batubara yang dikemudikan Awaludin (32) warga kota Lahat Sumatera Selatan. Pada saat melintas di depan kantor FIF, terang Noven, korban tekejut karena melihat ada kendaraan roda emapat yang terparkir di pinggir jalan.

“ Bener kejadian dijalan ini, Cuma dia (Korban.red) kaget ngeliat mobil trus nyenggol ntah nyenggol bodi atau sepion, trus jatuh kearah kanan jalan trus dilindes fuso, “ jelas Noven.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Lampung Utara, Iptu Aris Satrio mengaku bahwa pada saat ini pihaknya masih mendalami peristiwa laka lantas tersebut.

“ Saat ini kami akan mendalami kejadian sore ini, dan kami sudah mengamankan supir Fuso untuk dimintai keterangan lebih lanjut, “ pungkasnya.

Akibat kejadian ini Hilman yang diketahui sebagai pedagang Tekwan keliling tersebut tewas seketika di lokasi kejadian.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook