Kasatlantas Polres Lambar Himbau Pengguna Jalan Waspadai Pergerakan Ombak

Nyokabar | Kamis, 30 November 2017 | Dibaca: 167 | Lampung Barat

Nyokabar.com, Liwa - Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Kepolisian Resort Lampung Barat (Lambar), AKP Agustinus menghimbau agar para pengguna jalan lintas barat kilometer 20 pekon Mandiri Sejati yang hendak menyeberang mewaspai pergerakan ombak.

Pihaknya berharap mobil berbadan besar seperti truk dan fuso tidak melintas dikhawatirkan mogok ditengah hamparan pasir pantai Mandiri Sejati. “Saat ini ombak laut sangat besar diharapkan sopir mobil dan motor berhati-hati saat melintas.Mobil truk gak boleh lewat dulu, dikuatirkan kepater sehingga dapat menyusahkan pengguna mobil dan motor lainnya,”terang Kasatlantas mendampingi Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto di pantai Mandiri Sejati Kamis 30/11 pukul 14.30.

Dilanjutkanya untuk mengatur lalulintas dilokasi amblasnya jembatan bailey Polres Lambar melakukan penjagaan 24 jam dengan menempatkan satu regu anggota Lantas.

Terkait buruknya cuaca dia menghimbau kepada sopir kendaraan roda empat untuk tidak menyalakan musok dan selalu membuka kaca samping agar dapat mendengar suara dari luar.Ia menambahkan untuk bangkai jembatan bailey yang ambruk sudah bisa dievakuasi.*

Komentar via Facebook