Bupati Hadiri HUT PGRI Ke-72

Nyokabar | Senin, 27 November 2017 | Dibaca: 139 | Tulang Bawang

Nyokabar Tulang Bawang. Bupati Tulang Bawang menghadiri peringatan HUT PGRI dan Hari Guru sekaligus Peresmian Unit Sekolah Baru (USB) SD Negeri 2 Pendowo Asri Kec. Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang. Acara yang dilaksanakan di SD Negeri 2 Pendowo Asri juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tulang Bawang, Anggota Forkopimda dan Sekretaris Daerah Kabupaten.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan harapannya agar dengan peringatan HUT PGRI dan hari Guru Nasional ini dapat menjadi cambuk pendorong bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, dan khususnya para guru sendiri, untuk lebih meningkatkan lagi pembangunan sumber daya manusia melalui bidang pendidikan.

Kepada para guru harapan Bupati kepada para guru agar senantiasa dapat meningkatkan kemampuan profesionalnya sehingga mampu mewujudkan cita-cita bersama yakni terwujudnya generasi yang cerdas, berahklak mulia serta berkepribadian.

Pada peringatan HUT ke-72 PGRI ini Bupati kembali mengingatkan fitrah para guru sebagai tenaga pendidik, tanggung jawab untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa ada di pundak saudara-saudara. Tanggung jawab ini tidak ringan, meskipun pemerintah dan masyarakat juga memegang peranan dalam pengembangkan pendidikan, guru tetaplah merupakan ujung tombak pelaksanaan peningkatan mutu pendidikan.

Dalam acara ini juga dilaksanakan acara peresmian Unit Sekolah Baru (USB) SD Negeri 2 Pendowo Asri Kecamatan Dente Teladas. Dalam sambutannya Bupati sangat mendukung dan menyambut baik pelaksanaan peresmian Unit Sekolah Baru (USB) ini, karena telah turut serta mendukung visi Kabupaten Tulang Bawang dalam terwujudnya masyarakat yang cerdas dan mandiri.

Komentar via Facebook