KPUD Tubaba Gelar Pelantikan PPS

Nyokabar | Jumat, 10 November 2017 | Dibaca: 146 | Tulang Bawang Barat

Nyokabar.com, Tulang Bawang Barat - Komisi pemilihan umum( KPUD) KabupatenTulang bawang Barat (Tubaba)  mengelar pelantikan panitia pemungutan suara (PPS) se_Kabupaten Tubaba, kegiatan tersebut di berlangsungkan di Gor Pagar Alam Desa Kagungan ratu kec.tuba udik (TBU) Kab.Tuba Barat .Jumat 10/11.

Acara tersebut di hadiri juga oleh Wakil Bupati Tuba barat Fauzi Hasan SE.MM, Ketua dan Sekretaris  KPUD Kab.Tuba Barat Ismanto Ahmad dan Drs Masrkurius R.A.M.Ip. Para Komisioner KPUD, Danramil 412-05 TBU di wakili oleh Babinsa Sertu Jumin, Kapolsek TBU, Kabankesbangpol Pemkab.Tuba Barat  , Para Camat Se Kab.Tuba Barat, Para Tamu Undangan dan para anggota PPS Yang di lantik berjumlah 288 utk 96 desa/tiyuh dan Perdesa 3 orang.

Dalam Sambutannya Ketua KPU Kab Tulang Bawang Barat,mengatakan bahwa pada Tahun 2016 kita sudah melaksanakan Pilkada untuk Pemilihan Bupati Kab.Tuba Barat dengan partisipasi yg tinggi. 

"maka dari itu utk tugas dari pada anggota PPS dalam Pilgub thn 2018 ini dapat bekerja maksimal dan harus dapat mempertahankan dari pada prestasi kita dalam pilkada 2016 yg lalu dan jika perlu harus bisa lebih dengan prinsif bekerja yg baik."tegasnya Ismanto

Wakil Bupati Fauzi Hasan.SE,MM .Sangat berharap hendaknya momentum pelantikan PPS pada hari tersebut dapat jadikan sebagai salah satu sarana dalam demokrasi.

"Saudara-saudara dan hadirin yang Saya hormati, saya Sebagai Pimpinan Daerah, mengucapkan Selamat kepada Ketua dan Seluruh pajaran PPs, yang baru saja di lantik.Saya yakin, saudara-saudara adalah figur-figur yang tepat, yang diharapkan mampu mengemban tugas dengan sebaik-baiknya."ucapnya Fauzi

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut dirinya (Fauzi) mengajak seluruh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tulang Bawang Barat ,dengan terus mengembangkan dan meningkatkan potensi baik secara individu maupun yang ada di dalam masyarakat. 

"seluruh jajaran PPS yang telah lantik pada hari ini.Semoga benar-benar mampu melaksanakan tugas dan pengabdiannya di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang kita cintai ini."harapnya.*(Ay)

Komentar via Facebook