Maling Sikat Motor Anggota DPRD

Nyokabar | Jumat, 10 November 2017 | Dibaca: 105 | Hukum

Nyokabar.com, Metro - Tampaknya kawanan pencuri sudah tidak lagi pilih pandang dalam melakukan aksinya. Contohnya, pada Kamis (9/11) dini hari kawanan pencuri berhasil membobol rumah anggota DPRD Kota Metro, Priatmoko, di Jalan Merpati RT 23 RW 8 Hadimulyo Timur Metro Pusat. Kawanan pencuri tersebut berhasil membawa kabur 1 unit sepeda motor dan 2 buah handphone.

Menurut keterangan isteri korban, Tri, aksi pencurian baru diketahui sekitar pukul 04.30 Wib, saat ia bangun tidur. Dimana salah satu sepeda motornya, yakni Honda Beat keluaran terbaru sudah raib dan tidak berada di tempatnya. “Padahal, ada 2 unit sepeda motor, tetapi yang dibawa pencuri sepeda motor Honda Beat,” kata Tri.

Menyaksikan sepeda motornya raib, ia dan suaminya kemudian memeriksa kondisi rumah, dan didapati jendela rumah bagian depan rusak dicongkel pelaku. “Pelaku masuk melalui jendela, dan keluar melalui pintu belakang, yang memang kuncinya terpasang. Sedangkan, kunci kontak motor ada di atas lemari es. Bahkan, 2 buah handphone merek Samsung dan Oppo yang ada di atas lemari es turut digondol pencuri,” jelasnya.

Sejumlah warga menduga, pelaku berjumlah tidak lebih dari dua orang, sebab sepeda motor lain milik korban, yakni Honda Astrea Supra X, tidak disentuh pelaku. “Jelas kalau pelaku lebih dari dua orang, semua sepeda motor dibawa,” ujarnya.

Peristiwa pencurian tersebut, telah dilaporkan oleh Priatmoko ke Polsek Metro Pusat. Akibat peristiwa pencurian itu, korban merugi belasan juta rupiah.*

Komentar via Facebook