Sekda Hadiri Pisah Sambut Kepala Kepala Rutan Negara Kelas II B Menggala

Nyokabar | Kamis, 09 November 2017 | Dibaca: 108 | Tulang Bawang

Nyokabar Tulang Bawang. Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kepala Rutan Negara Kelas II B Menggala yang dilaksanakan di Halaman Kantor Rutan Negara Kelas II B Menggala. Acara pisah sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Menggala dari Pejabat lama Bapak Untung Ciptadi, Bc. IP, SH., MH. Kepada Pejabat baru Bapak Wawan Irawan, Amd.IP, SH., MH ini berjalan khidmat.

Dalam sambutannya Bupati yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang menyampaikan rasa terima kasih atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang kepada Pejabat lama Bapak Untung Ciptadi,Bc.IP,SH.,MH dimana masa-masa kebersamaan yang sudah dijalani bersama, telah meninggalkan banyak kesan dan kenangan. Diharapkan, nantinya di tempat yang baru Bapak Untung Ciptadi dapat melanjutkan pengabdian menuju jenjang karir yang lebih baik.

Dalam sambutan Bupati pun menyampaikan selamat datang kepada Bapak Wawan Irawan,Amd.IP,SH.,MH. sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Menggala yang baru. Bupati menyambut gembira kedatangan pejabat yang baru dan telah siap bekerjasama demi pengabdian dan kepentingan masyarakat. Harapan lainnya yang disampaikan oleh Bupati yakni dengan hadirnya pejabat baru dapat memberi pencerahan semangat baru serta banyak berpartisipasi dalam membantu program pemerintah terutama dalam melakukan pembinaan, bimbingan dan pemasyarakatan kepada warga binaan, sebagai salah satu partisipasi aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tulang Bawang.

 

Komentar via Facebook