Bupati Tulang Bawang Hadiri Pengesahan Majelis Pengurus ICMI

Nyokabar | Kamis, 09 November 2017 | Dibaca: 105 | Tulang Bawang

 Nyokabar Tulang Bawang.   Bupati Tulang Bawang, Hanan. A. Rozak, MS menghadiri Pengesahan Susunan Majelis Pengurus Organisasi Daerah (Orda) Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Kabupaten Tulang Bawang Periode 2017-2018 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Menggala pada Selasa 7 November 2017. Turut hadir pada acara tersebut DR.M.Yusuf S. Barusman selaku ketua ICMI Provinsi Lampung yang mengesahkan kepengurusan ICMI Kabupaten Tulang Bawang serta Prof. Sugeng (Dewan Penasehat), Prof. Komsahrial (Sekretaris), Berry Salatar (Wakil Sekretaris) beserta rombongan ICMI Provinsi lainnya.

 

Tamu undangan dilingkup Tulang Bawang yang turut hadir juga diantaranya adalah Anggota Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang serta Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan Cendekiawan Muslim Kabupaten Tulang Bawang.

 

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang berpesan agar Pengurus Orda ICMI Kabupaten Tulang Bawang dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam meningkatkan peran ICMI untuk mendukung terwujudnya kiprah umat muslim yang bermartabat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sekaligus ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program pembanunan yang dilaksanakan pemerintah, termasuk di Kabupaten Tulang Bawang.

 

Hanan juga memberikan apresiasi yang besar kepada ICMI Pusat dan ICMI Propinsi Lampung, atas Pengesahan Pengurus ICMI Tulang Bawang yang baru. Momentum ini adalah upaya penyegaran kepengurusan daerah, yang diharapkan menjadi tonggak kebangkitan kembali ICMI Tulang Bawang.

 

Pada akhir sambutannya Bupati berpesan agar Pengurus ICMI Tulang Bawang maupun berbagai organisasi dan elemen daerah lainnya selalu membangun koordinasi dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, serta bersinergi dalam mensukseskan program pembangunan pemerintah, Sehingga dengan kebersamaan semua pihak akan mampu terus meningkatkan pembangunan dan kemajuan yang bermanfaat bagi umat dan masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang.

Komentar via Facebook