Menjelang Pilbup, Partai Demokrat Bentuk Tim Pemenangan

User 7 | Rabu, 08 November 2017 | Dibaca: 210 | Lampung Utara

Menjelang Pilbup, Partai Demokrat Bentuk Tim Pemenangan

Ket. Foto. Rendy Apriyansyah, anggota DPRD partai Demokrat saat diwawancarai awak media di kantor DPRD Lampura. Rabu (11/8)

Nyokabar Lampung Utara – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan digelar pada Juni 2018 mendatang, sejumlah Partai Politik (Parpol) saat ini tengah mempersiapkan strategi pemenangan bagi bakal calon yang akan diusung.

Rendy Apriyansyah, yang merupakan anggota DPRD partai Demokrat saat ditemui di kantornya mengatakan bahwa sebagai kader partai Demokrat dirinya siap untuk memenangkan M. Yusrizal, S.T yang bakal mendampingi Drs. H. Zainal Abidin dalam Pilkada 2018 mendatang.

Rendy mengatakan dalam menghadapi tahun politik baik Pilkada 2018 maupun Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang pihaknya saat ini, sudah membentuk pengurus tim pemenangan hingga tingakat Pengurus Anak Cabang (PAC) serta kepengrus ranting.

Bahkan lanjutnya, untuk pembentukan PAC maupun Ranting memang sudah terbentuk sejak lama. Lebih lanjut, Rendy mengaku, bahwa pihaknya akan meningkatkan kuatkan yakni dengan cara melakukan konsolidasi internal partai untuk mempersiapkan partai Demokrat menjelang Pilbub 2018 dan Pileg serta Pilpres 2019 mendatang.

Rendy menegaskan, setelah Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, M. Yusrizal, ST menyatakan siap untuk bertarung dalam Pilkada mendatang, Dalam hal ini partai Demokrat tidak main-main dan siap akan memenangkan kader partai Demokrat.

Bahkan lanjut, Rendy, pihaknya menargetkan M. Yusrizal, ST dapat dipastikan meraih kemenagan. Menurut Rendy, Yusrizal dalam setiap kegiatan pertemuan tingkat internal menyampaikan kepada seluruh kader agar selalu kompak dan solid dalam memperjuangkan untuk kemenangan kader partai Demokrat.

Demikian pula yang diungkapkan oleh anggota DPRD partai Demokrat lainnya, Joni Bedyal, Menurut Joni, untuk merebut kemenangan dalam Pilkada 2018, yang mana M. Yusrizal selaku ketua DPC PD Lampura, akan akan mendampingi Hi. Zainal Abidin, M.M, selaku ketua DPC PDIP Lampura harus dengan sekuat tenaga, bahu-membahu untuk menjalankan dua Parpol besar ini haru lebih intens dan All Out.

“ Baik itu Demokrat atau PDIP harus All Out agar dapat menang dalam pilkada mendatang, ” ungkap Politisi Demokrat dari Dapil II ini.

Lebih lanjut, Joni Bedyal mengatakan, dengan keseriusan dan semangat bersama untuk bangkit apa yang dilakukan kelak akan membuahkan hasil dan kemenangan dapat diraih oleh pasangan Zainal-Yusrizal (Zaya) dalam Pilkada 2018 mendatang.

” Saat ini masih sebatas sosialisasi baik diinternal maupun eksternal parpol. Tapi yang jelas apapun kebijakan parpol, harus wajib perjuangkan,” pungkasnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook