Carut Marut, Jln Kyai Arsyad Dibuat Macet

Nyokabar | Senin, 06 November 2017 | Dibaca: 128 | Metro

Nyokabar Metro. Minimnya penataan sejumlah tempat parkir di Kota Metro mengakibatkan jalan dikota ini menjadi macet. Salah satu pemandangan ini terlihat tepat didepan Kantor Samsat Kota Metro Jln. Kyai Arsyad, Senin 06 November 2017.

 

Menurut pengendara yang melintas dijalan tersebut, kemacetan seperti ini sering terjadi dikarenakan kurangnya penataan parkir kendaraan yang ada dilokasi,  selain itu juga tidak ada upaya tegas dari petugas Satlantas yang mengatur dijalan tersebut." Ya macet itu kalau lagi ramai saja di samsat ini, karena banyak kendaraan mobil yang parkir dikanan kiri, jadi jalanya sempit, sedangkan kendaraan yang melintas dari sana sini, harusnya ditata lagi biar disini nggak terjadi macet " Ujar Ari salah seorang pengendara yang melintas.

 

Selain kurangnya penataan parkir, juga masih ditemukanya parkir liar dibeberapa titik yang tidak jelas pengelolaanya juga menyebabkan penyempitan ruas jalan.  Meski upaya tegas petugas Dinas yang terlibat dalam menindak adanya parkir liar sebelumnya telah dilakukan, namun hal tersebut dianggap hanya gertak sambel saja, parkir liarpun kembali beraksi.

 

Laporan Wartawan nyokabar.com : Rio

Komentar via Facebook